Viral Ariel NOAH Mejeng di Keramaian, Mendadak Jadi Jumpa Fans

Ariel NOAH duduk ngobrol bareng di pusat kota Bandung
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube 3Second TV

VIVA – Pesona kharismatik seorang Ariel NOAH tentunya sudah tak bisa diragukan lagi. Vokalis yang pernah jadi aktor film 'Sang Pemimpi' tersebut sudah terbukti nyata punya aura bintang yang luar biasa.

Terpopuler: Curhatan Ariel Jadi Inspirasi Outfit, Resep Kue Kastengel Simpel

Hal itu pun dapat nampak tampak jelas terekam, ketika mantan kekasih Luna Maya tersebut tiba-tiba berada di tengah keramaian publik. Lantas apa yang terjadi?

Momen tersebut terjadi saat Boril diberi tantangan eksperimen dengan mengajaknya bersantai duduk bareng di halaman salah satu store brand fasyen ternama di Indonesia, yang ada di kawasan Kepatihan, pusat kota Bandung.

Ariel NOAH Jadi Idaman Wanita, Dina Lorenza Akui Ada Daya Tarik yang Bikin Jatuh Cinta

Kawasan tersebut dikenal cukup ramai dengan banyaknya orang yang melakukan aktivitas di sana.

Alhasil, seperti apakah jadinya jika di ramainya lalu lalang pejalan kaki ternyata muncul sosok seorang Ariel NOAH?

Kerap Dijodohkan Sama Ariel NOAH, Dina Lorenza: Dia Baik, Perfeksionis

Dalam tayangan konten di channel YouTube 3Second TV, Ariel NOAH mencoba untuk nongkrong di pinggir jalan dan mencopot masker serta kacamatanya, dan benar saja hampir setiap orang langsung menoleh ke arah sang vokalis.

Baru saja duduk, Ariel langsung mencuri perhatian beberapa orang yang lewat. Walaupun memakai masker sepertinya mereka kenal dengan pria tersebut. Ada beberapa orang yang langsung menyebut namanya 'Ariel', namun belum ada yang mendekat.

Dalam hitungan beberapa detik saja langsung ada pasangan yang langsung meminta foto bareng Ariel. Dalam hitungan menit suasana berubah dengan semakin banyaknya orang yang meminta foto bareng dengan Ariel.

Video tersebut kemudian langsung viral dan dibagikan lewat berbagai akun salah satunya seperti dibagikan oleh akun gosip @tante.rempong.official.

Netizen pun tak ragu memberikan pujian kepada sang vokalis. Tak sedikit yang menyebut Ariel memang sangat berkharisma dan penuh pesona bintang.

"Kalau aku ada disitu sudah jelas aku minta menikah," ungkap akun @jamila_putri.
"Malah jadi meet n greet ," tulis komentar @dhindaashart.
"Niat nongkrong jd jumpa fans," sahut @azhar.maul_.
"Pesonanya gk ilang" nih orang," tambah komentar dari @za_nadhiya1306.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya