Taeyong NCT Ultah Ke-27, Ini 4 Alasan Penggemar Makin Cinta

Taeyong NCT.
Sumber :
  • Instagram @nct

VIVA Showbiz – Hari ini, Jumat 1 Juli 2022 member NCT, Taeyong genap berusia 27 tahun. Tidak sedikit dari para penggemar yang memberikan ucapan selamat untuk leader NCT 127 tersebut di media sosial. 

Profil Hyeri dari Debut Girl's Day hingga Kontroversi Kisah Cinta dengan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

Tak heran, topik "HAPPY BIRTHDAY URI LEADER" langsung menjadi trending di Twitter karena banyaknya ucapan ulang tahun yang diberikan oleh penggemar. Jelang perayaan ulang tahun yang ke-27 hari ini, Taeyong sudah memberikan kado spesial bagi para NCTZen dengan merilis proyek solonya yang berjudul Love Theory.

Lagu Love Theory milik Taeyong NCT dirilis pada pertengahan April 2022 lalu. Dalam single ini Taeyong NCT berkolaborasi dengan Wonstein. Di ulang tahunnya yang ke-27 ada beberapa hal menarik dari sosok Taeyong NCT yang membuat NCTZen semakin mencintainya. Berikut ini fakta menarik seputar Taeyong NCT.

7 Fakta Tentang Uee, Pemeran Utama Drakor Live Your Own Life

Taeyong NCT.

Photo :
  • Soompi

1. Bakat dan kerja kerasnya yang luar biasa

Daebak! Indonesia Peringkat Pertama Negara dengan Fans K-Pop Terbanyak di Dunia

Taeyong yang merupakan leader NCT 127 adalah salah satu idola paling berbakat dari generasinya dengan rap, menari, vokal, penulisan lirik, dan penampilan panggungnya. Jika seseorang memegang kartu "Ace", ini adalah Taeyong. Taeyong diketahui merupakan seorang produser, dan bahkan memulai profil Soundcloud-nya sendiri untuk membagikan lagu-lagu yang dia tulis dan produksi dengan Tyongfs dan Czennies kesayangannya. 

Selain itu Taeyong juga koreografer yang sangat baik, dan dia membuktikannya dengan baik dengan 'ZOO,' yang dia koreografikan, dan seluruh tarian menjadi viral.

Taeyong juga dikenal sebagai sosok yang pekerja keras. Ketika dia pertama kali bergabung dengan perusahaan, pelatih tari Taeyong berpikir tidak ada harapan bahwa Taeyong bisa belajar menari dengan baik. Tetapi dengan tekad dan kerja kerasnya, Taeyong telah menjadi salah satu penari terbaik di dunia. Di NCT 127 Relay Cam Series, NCTZen bisa melihat Taeyong pergi ke asrama untuk tidur pada jam 5 pagi karena dia menghabiskan seluruh harinya di studio. 

Tidak hanya itu, Taeyong juga membuat tiga comeback pada tahun 2020 dengan NCT 2020, NCT 127, dan SuperM.

2.  Memperlakukan member NCT & Penggemarnya layaknya seperti keluarga

Setiap grup memiliki "ibu", dan di NCT, ibu adalah Taeyong. Hal ini terlihat dari setiap kali dia berbicara dengan anggotanya atau menunjukkan kasih sayangnya dengan caranya sendiri kepada anggotanya. Dia terus memeriksa apakah para member baik-baik saja, apakah mereka aman dan nyaman. Taeyong juga memastikan mereka tetap sehat dan, yang lebih penting, bahagia.

Taeyong NCT.

Photo :
  • Instagram @nct

Taeyong juga tidak pernah takut untuk menunjukkan kasih sayang dan penghargaannya kepada para penggemarnya. Dia selalu mencoba berkomunikasi dengan Tyongf kesayangannya dan melakukan segalanya untuk tetap terhubung dengan mereka. Terkadang dia menonton cerita para penggemar ketika penggemar menoticenya.

3. Sosok yang lembut

Ini adalah salah satu alasan terbesar mengapa Taeyong adalah "bubu" bagi NCTZen dan orang yang paling nyaman. Penggemar sendiri masih tidak bisa mengerti bagaimana Taeyong di atas panggung dan Taeyong di luar panggung adalah orang yang sama.

4. Terkenal karena kebaikannya hatinya

Taeyong diketahui merupakan sosok yang baik hati. Hal ini terlihat dari  kebiasaannya yang diam-diam berpartisipasi dalam banyak kegiatan amal sejak debutnya. Taeyong diketahui membantu sekolah untuk memberikan beasiswa kepada siswa yang membutuhkan, dia adalah pendukung besar UNICEF, dan entah apa lagi. 

Taeyong bahkan menghadiri acara amal dan melakukan pekerjaan sukarela, dan dia adalah inspirasi terbesar baginya karena basis penggemarnya menyumbangkan sejumlah besar uang setiap tahun ke berbagai badan amal pada hari ulang tahun Taeyong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya