Cha Eun Woo Bakal Debut di Hollywood, Akting Bareng Rebel Wilson

Cha Eun Woo
Sumber :
  • IG @officialastro

VIVA Showbiz – Member grup idol ASTRO, Cha Eun Woo, dikabarkan akan bermain dalam film Hollywood berjudul K-Pop: Lost in America. Cha Eun Woo akan beradu akting dengan bintang ternama Rebel Wilson dan Charles Melton.

5 Fakta Menarik Drama Wonderful World yang Diperankan Cha Eun Woo

Menurut laporan eksklusif dari Deadline, Rebel Wilson dan Charles Melton telah terpilih sebagai pemeran dalam film tersebut. Cerita dari film ini akan mengisahkan tentang sebuah grup  K-Pop yang terdampar di Texas hanya beberapa hari sebelum debut mereka di Amerika, tepatnya di Madison Square Garden, New York.

Tanpa uang, telepon, atau transportasi, grup itu harus menemukan cara menuju New York sambil mengatasi perbedaan masing- masing dan halangan apapun yang menghadang mereka.

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Dikutip laman Koreaboo, dalam laporan eksklusif terpisah, Star News, disebutkan bahwa Cha Eun Woo juga akan bergabung sebagai pemain. Penampilan ini pun menjadi debutnya di Hollywood.

Personel ASTRO, Cha Eun Woo.

Photo :
  • Instagram.com/jtbcdrama
Baca Al-Quran Sampai Khatam, Ini Agama Asli Will Smith

Dia sudah ditawari peran tersebut dan tengah mempertimbangkan secara positif tawaran itu. Dia dikabarkan sudah mulai mengatur jadwalnya untuk musim gugur, saat proses syuting untuk film itu diperkirakan akan dimulai.

Namun, kemungkinan ada penundaan dalam proses syuting, baik itu karena jadwal Cha Eun Woo yang padat atau penundaan produksi.

Tim produksi melaksanakan audisi untuk beragam peran dalam film itu, termasuk aktor yang akan menjadi grup idol dalam film. Proyek ini dipimpin oleh produser Lynda Obst (Interstellar, Sleepless in Seattle) dan Miky Lee, dan akan disutradarai oleh Yoon Je Kyun (Tidal Wave, Ode to My Father).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya