Priyanka Chopra Kena Nyinyir, Jual Perabot Rumah Harga Selangit

Cerita Priyanka Chopra Jadi Korban Rasisme saat Remaja
Sumber :
  • antv

VIVA Showbiz – Tak hanya jago berakting dan menjadi produser, sosok Priyanka Chopra baru-baru ini memulai bisnis barunya. Mantan Miss World 2000 lalu ini diketahui membuka usaha peralatan rumah tangga. 

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Istri dari Nick Jonas ini diketahui merilis usaha bisnis peralatan rumah tangga, 'Sona Home' di New York City bersama dengan pemilik restoran dan salah satu pendiri 'Sona Home', Maneesh Goyal beberapa waktu lalu. 

Dirilisnya lini bisnis Priyanka Chopra ini tentu membuat para ibu di India sangat gembira dan bangga melihat budayanya mendapatkan pengakuan yang layak. Oleh karena itu, mereka mengunjungi situs lini dekorasi rumah PeeCee untuk melihat peralatan rumah tangga apa yang dijual oleh Priyanka Chopra. 

Ini Dia Lift Penumpang Terbesar di Dunia, Bisa Angkut 235 Orang Sekaligus

Ketika memasuk website tersebut, usaha Priyanka ini memiliki dua kategori yakni ‘Sultan’s Garden’ dan ‘The Panna Collection’ demikian seperti melansir dari laman Storypick.

Namun sayangnya, antusiasme masyarakat terhadap bisnis yang diluncurkan Priyanka Chopra mendapat sorotan lantaran harga dari barang yang dijualnya. 

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Ketika mengunjungi situs tersebut, di kategori Sultan's Garden Oval Platter, bisa dilihat harga yang ditawarkan cukup membuat orang mengelus dada. Sebab, satu piring dihargai USD198 atau setara Rp2,9 juta.

Cerita Priyanka Chopra Pernah Diminta Lakukan Implan Payudara oleh Sutradara Film

Photo :
  • antv

Selain itu, juga ada Sultan Garden Chutney Pots, atau paket cangkir mini berisi 6 buah yang dihargai USD198 atau setara Rp2,9 juga. Yang tak kalah mencengangkan adalah satu taplak meja persegi dijual seharga USD298 atau setara Rp4,4 juta. Ada juga lampu meja sari dengan naungan dijual seharga USD98 atau setara Rp1,4 juta di antara barang-barang mahal lainnya.

Sementara itu, wadah pendingin botol minuman, atau bottle cooler dengan lapisan emas dengan motif pohon palem harganya sama yaitu USD398 atau setara Rp5,9 juta. Ada juga beberapa peralatan rumah tangga yang dijual antara lain gelas mug seharga USD44 atau setara Rp658 ribu. 

Tentu saja dengan harga perabotan rumah tangga yang dijajal Priyanka Chopra ini lebih menyasar market high end.

“USD400 untuk taplak meja?” komentar netizen.

“100 persen money laundry bisnis,” sindir netizen.

“Satu piring harganya 48 dolar?” ujar netizen.

“Selamat datang di dunia Crazy Rich Human. Saya tau pasangan itu telah memasang wallpaper seharga 100 ribu rupe di kamar mereka,” sindir netizen. 

“Saya membeli barang serupa ini dari pasar lokal,” ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya