Bantah Settingan, Celine Evangelista Bongkar Sifat Marshel Widianto

Marshel Widianto dan Celine Evangelista
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Aktris sekaligus presenter Celine Evangelista saat ini tengah dikabarkan menjalin kedekatan dengan komedian Marshel Widianto. Pemberitaan mengenai kedekatan keduanya pun akhir-akhir ini ramai memenuhi media sosial. 

Nikita Mirzani Geram, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Namun sayang, banyak warganet yang justru menganggap bahwa hubungan kedekatan Celine dan Marshel hanya rekayasa alias settingan demi menaikan popularitas.

Saat ditemui awak media, Celine membantah kabar tersebut. Tak ragu untuk diungkapnya, hingga saat ini Celine mengaku bahwa ia dan Marshel Widianto belum menjalin asmara.

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

“Jadi kan Marshel itu popularitasnya memang sudah diatas ya sebelum ini, sama halnya seperti aku, aku juga sudah diberitakan sana sini, sudah diatas juga, kita punya pekerjaan masing-masing, jadi tidak ada yang saling mengangkat disini, aku di atas, Marshel di atas juga,” kata Celine di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis 30 Juni 2022.

“Kita step by step berkarier dari dulu, jadi kalau dibilang ini settingan untuk mengangkat karier sih tidak ya, memang aku dan Marshel saling nyaman,” katanya menambahkan.

Digosipkan Mualaf, Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya Secara Gratis

Marshel Widianto dan Celine Evangelista

Photo :
  • Tangkapan Layar

Kemudian, Celine mengaku belum pernah bertemu secara langsung dengan keluarga Marshel, namun mereka sempat saling menyapa melalui video call.

“Keluarga Marshel aku belum pernah ketemu secara langsung tapi video call pernah ada, tapi nggak tahu yang mana cuma saat itu dia lagi ada di keluarga di Priok, jadi aku cuma say hai sedikit,” katanya.

Di mata Celine, Marshel adalah sosok pria yang sangat baik hati. Marshel mampu menjaga dan menjunjung tinggi harga diri Celine. Tak heran, jika Celine merasa nyaman dekat dengan Marshel.

“Marshel itu laki-laki yang baik banget, jadi dia itu bisa menjaga aku sebagai seorang wanita, juga sebagai ibu dari anak-anakku, tetap menjunjung tinggi harga diri aku,” kata Celine.

Tidak hanya itu saja, hubungan kedekatan Celine Evangelista dan Marshel hingga saat ini masih terjalin. Terbaru, dirinya melakukan panggilan video dengan Marshel hingga pukul 02.00 dini hari.

"Semalem video call-an sampai jam 2 pagi ikut meeting dia, aku ikutin dia tapi aku di rumah, kita gitu karena kita saling nyaman aja," kata Celine Evangelista.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya