Jennie BLACKPINK akan perankan karakter biseksual di serial HBO?

jennie Blackpink.
Sumber :
  • Instagram @jennierubyjane

VIVA Showbiz – Baru-baru ini, outlet media Korea Selatan merilis laporan eksklusif, yang menyatakan Jennie BLACKPINK sedang dalam pembicaraan setelah menerima tawaran untuk tampil di The Idol keluaran HBO. Serial HBO, The Idol adalah drama mendatang yang dibuat oleh Abel Tesfaye (The Weeknd), Reza Fahim dan Sam Levinson (pencipta 'Euphoria' HBO).

HBO Umumkan Pemeran Utama Prekuel Game of Thrones, Knight of The Seven Kingdoms

The Weeknd dan Lily-Rose Depp akan menjadi pemeran utama. Lalu Troye Sivan, Steve Zissis, dan Juliebeth Gonzalez akan tampil sebagai karakter pendukung. Serial ini akan mengikuti seorang guru swadaya yang juga merupakan pemimpin dari aliran sesat modern, saat ia memasuki hubungan yang rumit dengan idola pop yang sedang naik daun.

Jennie BLACKPINK disebut-sebut akan menjadi cameo dalam serial HBO, The Idol tersebut. Meski media outlet Korea belum mendetail karakter apa yang akan diperankan oleh Jennie BLACKPINK.

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

Jennie Blackpink.

Photo :
  • Instagram @jennierubyjane

Namun menurut laporan media Barat, Jennie akan memerankan seorang gadis biseksual di The Idol. Peran tersebut akan menjadi tantangan tersendiri bagi sang idola, yang tidak memiliki pengalaman akting. Namun, jika dia melakukannya dengan baik, Jennie akan berhasil membuat tanda luar biasa lainnya.

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Selain itu, penggemar juga percaya Jennie lebih cocok untuk serial Barat, terutama dengan penampilannya yang chic dan keren. Karena Jennie memiliki berbagai ekspresi, peran debutnya sangat dinanti-nantikan oleh penggemar dan publik.

Jennie Blackpink

Photo :
  • YG Entertainment

Perannya tampaknya sangat cocok untuk Jennie, saya tidak sabar untuk melihat pertunjukannya,” tulis netizen.

Jennie selalu terlihat kuat dan pemberontak dan girlboss, jadi akan menarik untuk melihatnya di acara Barat,” ujar lainnya. 

Ekspresi Jennie dalam video musik itu gila, jadi aku menantikan aktris Jennie di “The Idol”,” ungkap lainnya. 

Pertama Jisoo, lalu Jennie… Akankah Lisa dan Rosé juga debut sebagai aktris?,” komentar netizen.

Lebih lanjut, laporan tersebut menyatakan, syuting untuk The Idol saat ini sedang berlangsung di Los Angeles. California.

Tahun lalu di bulan November, rumor kolaborasi telah muncul ketika Jennie BLACKPINK dan The Weeknd terlihat saling berpelukan saat keluar dan setelah akhir pekan Halloween.

Sementara itu, bulan lalu, media Korea Selatan juga membahas kemungkinan BLACKPINK melakukan comeback pada awal Juli. Laporan tersebut membagikan bahwa girl grup YG Entertainment diperkirakan akan melakukan comeback pada kuartal ketiga dan melakukan tur pada kuartal keempat tahun 2022. 

Sebelum ini, Jennie juga telah mengumumkan dalam video YouTube comeback BLACKPINK akan segera hadir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya