Jessi Ungkap Cintanya pada BTS, 2 Member Sangat Disukai

Jessi penyanyi Rap Korea
Sumber :
  • Instagram @jessicah_o

VIVA Showbiz – Menjadi penggemar idol K-Pop yang memiliki sejumlah anggota membuat siapapun kebingungan untuk memilih satu diantaranya. Apalagi masing-masing anggota pasti memiliki keunggulan tersendiri yang membuat mereka menonjol.

58 Persen Penduduk Indonesia jadi Pelanggan Telkomsel

Hal tersebut juga dialami oleh penyanyi hip-hop wanita Korea Selatan, Jessi, yang telah mengakui bahwa ia merupakan seorang ARMY atau fans dari boy grup BTS.

Tidak heran bahwa masing-masing anggota BTS memiliki daya tariknya masing-masing sehingga ARMY kesulitan untuk memilih satu diantaranya.

Menkominfo Lagi Semringah

Dalam salah satu episode Showterview di kanal YouTube Jessi, penyanyi itu menceritakan pengalamannya di notice oleh  BTS karena lagunya yang bertajuk NUNU NANA menempati posisi nomor satu mengalahkan BTS.

"Tapi saya suka fakta bahwa saya berada di tangga lagu dengan BTS!" kata Jessi, dikutip Jumat 1 Juli 2022.

Uang Korupsi Harvey Moeis Rp271 T, Bisa Undang BTS Nyanyi 13.550 Lagu Hingga Gaji Ronaldo 82 Tahun

Jessi ternyata memiliki bias di grup BTS yaitu Jungkook.

"Ada seseorang yang menurut saya cukup keren akhir-akhir ini, tetapi saya rasa saya tidak harus mengatakannya. Aku syuting iklan dengan BTS, dan saat itu Jungkook masih bayi, tapi sekarang dia benar-benar dewasa," ungkap Jessi.

Kecintaannya terhadap Jungkook membuat Jessi ingin berkolaborasi dengan sang idola. Netizen bahkan berpikir bahwa Jessi memiliki kelemahan yang besar untuk maknae grup tersebut.

"Di antara seniman asing, saya akan memilih Bruno Mars. Dan untuk penyanyi Korea… Jungkook seperti superstar, jadi kamu harus berpikir realistis. Jadi saya akan mengatakan, Jungkook!" kata Jessi.

Jungkook BTS.

Photo :
  • Instagram @bts.bighitofficial

Belum lama ini, Jessi melakukan siaran langsung di Instagramnya @jessicah_o dan berbincang dengan para penggemar. Dalam kesempatan itu, Jessi kembali mengungkapkan cintanya untuk Jungkook BTS.

Kemudian, Jessi menceritakan bahwa baru-baru ini ada anggota BTS lain yang menarik perhatiannya, yaitu J-Hope.

"Saya suka J-Hope. J-Hope adalah obat bius. Dia sangat pandai menari. Ketika dia menjatuhkan lagu 'Biarkan hujan, saya membersihkannya' (Sup Mie Ayam), ketika saya kembali ke rumah," ujar Jessi. 

Hal itu tentu bukanlah hal yang baru untuk ARMY mengingat J-Hope terkenal dengan tarian dan penampilannya yang sangat baik sejak debutnya di 2013.

Jessi menjelaskan bahwa meskipun ia sangat menyukai J-Hope dan Jungkook, tidak menutup kemungkinan untuk Jessi menyukai anggota lainnya.

"Saya suka BTS, saya pikir mereka semua sangat berbakat. Saya bahkan tidak mengatakan itu hanya untuk mengatakannya. Saya selalu di TikTok dan saya melihat video mereka, dan saya seperti 'Sial, mereka sangat bagus," kata Jessi.

Selama bertahun-tahun mengidolakan BTS, Jessi selalu melontarkan pujian untuk idolanya tersebut. Jessi juga mengungkapkan bahwa setiap kali bertemu dengan BTS, mereka tidak pernah gagal untuk membuat semua orang tersenyum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya