Celine Evangelista Mau Ajak Ronaldinho Makan Bakso Beranak

Celine Evangelista
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Pemain sepakbola ternama dunia, Ronaldinho, belum lama ini datang ke Indonesia. Pemain legend asal Brazil itu didatangkan oleh Rans Nusantara FC yang salah dua chairman-nya adalah Raffi Ahmad dan Rudy Salim.

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Kedatangan Ronaldinho ke Indonesia mendapat banyak sambutan dan antusiasme masyarakat Indonesia sangat tinggi, khususnya para penggemar sepakbola. Bahkan sejumlah selebriti terbawa euforia kedatangan pesepakbola dunia itu. Salah satunya artis Celine Evangelista yang ikut menyambut bahagia kedatangan Ronaldinho.

Melalui Instagram pribadinya, Celine mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan pesan yang ia kirim ke Ronaldinho melalui direct message (DM) Instagram. Celine mengajak Ronaldinho makan makanan khas Indonesia, nama makanan itu jika diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris akan terdengar sedikit aneh.

Digosipkan Mualaf, Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya Secara Gratis

“Ya meatball pregnant itu makanan khas, bakso beranak, chicken smackdown itu geprek ya, banyak itu sekarang, ada sambalnya level 1-15, banyak banget makanan khas Indonesia kaya pentol,” kata Celine di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 30 Juni 2022.

Celine sebenarnya ingin bertemu secara langsung dengan Ronaldinho, bahkan, ia sempat menelepon Raffi Ahmad secara langsung. Namun sayang, keinginan Celine belum busa terwujud.

Jatuh dari Kuda, Celine Evangelista Mimisan Hingga Sulit Gerakkan Tubuhnya

“Aku senang banget karena Rans berhasil membawa Ronaldinho ke Indonesia, sebenernya aku pengen banget ketemu, itu A Raffi udah aku telponin nggak diangkat, jadi aku nggak diajak ketemu. Aku mau ketemu Ronaldinho, dianya mau nggak?” kata Celine.

Untuk ke depannya, Celine berharap, Rans bisa kembali mendatangkan pemain sepakbola dunia ke Indonesia, seperti David Beckham.

“Didoakan aja, semoga Rans, ada Raff bisa mendatangkan pemain bola lain, mungkin Ronaldinho nggak sempet ketemu, David Beckham mungkin misalnya. Pastilah, dia kan orang hebat, kita pasti pengen ketemu,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya