Diam-diam, Taylor Swift Dikabarkan Sudah Bertunangan

Taylor Swift dan Joe Alwyn.
Sumber :
  • Suggest

VIVA Showbiz – Penyanyi Taylor Swift memang jarang mengekspos soal kehidupan percintaannya. Ia bahkan tak pernah mengunggah foto bersama sang kekasih, Joe Alwyn di media sosial. Begitu pula dengan Joe.

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

Kendati demikian, berita terbaru dari pasangan ini datang hanya dari segelintir sumber terdekat. Dilansir VIVA dari Daily Mail, pelantun lagu Back to December ini dikabarkan sudah bertunangan beberapa bulan yang lalu.

Mereka mengatakan bahwa Taylor sudah memakai cincin tunangannya di balik layar alias ketika menghadiri acara yang bersifat pribadi. Cuma sahabat dan keluarga terdekatnya yang mengetahui pertunangan Taylor dengan aktor asal Inggris tersebut.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Taylor Swift dan Joe Alwyn.

Photo :
  • Instagram/@usweekly

“Taylor dan Joe sangat bahagia, dan sangat, sangat saling mencintai,” ujar salah satu sumber yang mengaku dekat dengan Joe kepada Daily Mail, 29 Juni lalu.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Sumber terdekat ini membeberkan kalau mereka sudah bertunangan beberapa bulan namun tak mengumumkannya kepada publik.

“Mereka sebenarnya telah bertunangan selama beberapa bulan, tetapi hanya memberitahu orang-orang di sekitar mereka, pada dasarnya keluarga dekat dan terpercaya, serta teman-teman lamanya,” tutur sang informan.

Taylor dan Joe dikabarkan mulai berkencan pada akhir tahun 2016 setelah mereka  bertemu di Met Gala tahun itu di New York, Amerika Serikat. 

Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak terkait kabar pertunangan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya