Fakta Unik 11 Member THE BOYZ yang Akan Gelar Konser di Jakarta

The Boyz
Sumber :
  • Soompi

VIVA Lifestyle – THE BOYZ adalah salah satu boy grup asal Korea Selatan yang berada di bawah naungan agensi Cre.Kr Entertainment sub label dari Leon Entertainment. Mereka debut pada tanggal 6 Desember 2017 silam dengan mini album yang bertajuk The First dan single utamanya berjudul Boy. THE BOYZ juga akan menggelar konser di Jakarta dengan tajuk THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE IN JAKARTA. 

Cara Mahasiswi Cantik Tipu Korban Tiket Konser Coldplay hingga Raih Rp 1,2 Miliar

Selain itu, mereka juga pernah mendapatkan beberapa penghargaan seperti New Hallyu Rookie Awards pada Soribada Best K-Music Awards dan juga penghargaan Best New Male Artist pada Melon Music Awards. Membernya terdiri atas 11 orang pria tampan bernama Sangyeon, Jacob, Younghoon, Hyunjae, Juyeon, Kevin, New, Q, Juhaknyeon, Sunwoo, and Eric. Nah, berikut ulasan selengkapnya tentang THE BOYZ. 

1. Sangyeon

Polisi Cokok Mahasiswi Pelaku Penipuan Tiket Coldplay yang Raup Untung hingga Rp1,2 M

Sangyeon

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Sangyeon adalah mantan trainee MBK Entertainment. Dia pernah muncul di MV Melody Day - You Seem Busy dan Ailee - If You. Idola yang ahli dalam menulis dan menyanyikan lagu ini menyukai pelajaran bahasa Mandarin saat masih sekolah. Tipe idealnya adalah seseorang dengan hati yang baik. Pemilik golongan darah A adalah teman mantan anggota JBJ Longguo.

Arab Saudi Sampaikan Duka Atas Aksi Teror di Rusia

2. Jacob

Jacob The Boyz

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Idol yang memiliki nama julukan "Baecop" ini bergabung sebagai trainee pada tahun 2015 setelah lolos audisi di Toronto. Olahraga favoritnya adalah bola basket dan bola voli, ia bekerja di tim bola basket selama 4 tahun dan tim bola voli selama 6 tahun. Warna favoritnya adalah zaitun dan merah anggur. Dia adalah penggemar berat Sam Kim.

3. Younghoon

Younghoon

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Younghoon adalah model untuk Paul Miranda Italy dan C.A.S.H Korea. Dia telah muncul di beberapa video musik seperti I.O.I - Whatta Man, Melody Day - Color dan John Park - DND (Do Not Disturb). Idola tampan ini mempunyai kemampuan berenang dengan baik dan dia mememangkan sebuah kompetisi berenang tingkat nasional. Ia juga pernah menjadi juara dua dalam kompetisi renang di Incheon ketika masih SMP. Hobinya adalah menonton film, ia memilih V BTS sebagai panutannya. Dengan Juyeon, ia pernah menjadi model Seoul Fashion Week tahun 2017 silam. 

4. Hyunjae

Hyunjae

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Hyunjae muncul di MV Melody Day - You Seem Busy and Color. Hobinya adalah menonton film superhero dan olahraga, dan makanan favoritnya adalah ayam goreng. Sebagai seorang anak, ia memiliki tingkat membaca lisan yang tinggi. Anggota THE BOYZ yang memiliki golongan darah B itu berharap suatu hari nanti bisa bekerja dengan Baekhyun EXO.

5. Juyeon

Juyeon

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Juyeon juga muncul di MV Melody day - You Seem Busy. Dia juga pernah menjadi seorang model untuk SUPERCOMMA B F/W. Keahliannya yang paling dikuasainya adalah menari, dan dia menari hip-hop ketika dia sedih. Idola bergolongan darah AB adalah penggemar berat Yunho TVXQ, dan dia pernah menangis ketika bertemu idolanya.

6. Kevin

Kevin Moon The Boyz

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Idola Korea Moon Hyung Seo adalah kontestan dalam acara survival KPOP STAR 6 dan menjadi trainee setelah acara tersebut. Kevin pandai menggambar dan bahkan membuat logo untuk pakaian yang dikenakan THE BOYZ saat mempromosikan lagu Boy. 

Dia biasa menyanyi untuk OST drama SAIMDANG, LIGHTS DIARY yang berjudul Half. Idol yang menyukai film UP ini adalah seorang penggemar berat Sam Kim dan Beyonce. Ia perah memiliki kanal YouTube yang bernama F L O S S yang dikelola Bersama temannya. 

7. New

New The Boyz

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Sama seperti Kevin, New juga bertugas menjadi vokalis grupnya. Bergabung dengan agensi yang menaungi THE BOYZ pada tahun 2016 dan merupakan anggota tercepat yang pernah ada. Sebelum menjadi traniee, ia bekerja paruh waktu di berbagai restoran, seperti Fish and Meat. Idol yang suka mendengarkan musik dan tidak suka tomat ini bertugas memasak di asrama. Warna favoritnya adalah biru, hitam, putih dan coklat.

8. Q

Q The Boyz

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Idol yang sangat pandai dalam menari B-boying ini memenangkan hadiah khusus dalam kompetisi piano ketika masih di sekolah dasar. Warna favoritnya adalah biru dan biru langit. Dia mengatakan pesonanya ada di lesung pipinya dan tariannya yang imut berubah menjadi tarian yang kuat.

9. Juhaknyeon

Ju Haknyeon

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Posisinya di grup adalah penari utama, penyanyi utama, dan center. Adalah pria keturunan Hong Kong dan Korea ia pernah tinggal beberapa waktu di Hong Kong. Crane memiliki julukan "Jeju Boy" dan "Piggy Boy" karena dia berasal dari Jeju dan memiliki sebuah peternakan babi. Ia adalah seorang mantan peserta PRODUCE 101 SEASON 2 dan mendapatkan peringakat 19. Panutannya adalah Jung Jihoon dan Rain. 

10. Sunwoo

Sunwoo THE BOYZ

Photo :
  • Soompi

Member THE BOYZ yang bermarga Kim ini bertanggung jawab sebagai rapper dan vocalist dalam grupnya. Meskipun ia termasuk member termuda ke-2 di grupnya, tetapi sifatnya sangat dewasa. Ia merupakan mantan pemain sepak bola sejak SMP sampai awal masuk SMA dan ahli dalam menyeimbangkan bola di atas kepalanya. Sunwoo sangat menyukai jus pir, namun ia tidak suka sayuran. Ia pernah berpartisipasi dalam ajang survival Mnet HIGH SCHOOL RAPPER. Ia mempunyai keinginan untuk merilis Mixtape dimasa yang akan datang.

11. Eric

Eric The Boyz

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Posisinya dalam grup sebagai vocalist, rapper, dan lead dancer. Eric pernah muncul dalam MV Melody Day - Color. Ia pernah menjadi juara ke-4 dalam kompetisi rubik saat ia kelas 4 SD dan memenangkan juara 2 dalam kompetisi baseball di California. Idol yang sangat menyukai kebersihan ini merupakan berat dari boy group GOT7.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya