Tjahjo Kumolo Meninggal, Sang Menantu Detri Warmanto Berduka

Detri Warmanto
Sumber :
  • instagram @detriwarmanto

VIVA Showbiz – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia, Tjahjo Kumolo meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 1 Juli 2022. Tjahjo Kumolo dikabarkan meninggal dunia pada pukul 11.10 WIB, di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta.

VIVA RePlay 2022: 8 Tokoh Nasional Meninggal Dunia di Tahun Ini

Kepergian Tjahjo Kumolo tentu meninggalkan perasaan kehilangan di hati orang-orang terdekat, salah satunya adalah sang menantu, aktor Detri Warmanto. Sebagai informasi, Detri menikah dengan putri Tjahjo Kumolo, Karunia Putripari Cendana, pada tahun 2012 lalu.

Perasaan berduka itu diungkapkan Detri dalam sebuah pernyataan yang diunggah ke Instagram pribadinya. Detri memberi informasi mengenai kabar duka tersebut. Mewakili keluarga, Detri memohon agar masyarakat dapat memaafkan kesalahan mendiang Tjahjo Kumolo.

Megawati Serahkan Lebih dari Satu Nama Calon Menpan RB kepada Jokowi

"Allahummaghfirlahu warhamhu wa afihi wafu anhu.. innalillahi wa innailahi rajiun. telah berpulang/Ayah/Kakek kami tercinta "TJAHJO KUMOLO bin Bambang Soebandiono"," tulis Detri di Instagram @detriwarmanto, dikutip VIVA.

Men-PAN RB, Tjahjo Kumolo.

Photo :
  • Istimewa
Istana Siapkan Pelantikan MenPAN-RB di IKN, Siapa Dia?

"Mohon Maaf jika ada salah dan khilaf," tulisnya menambahkan.

Kemudian, Detri juga memberi informasi bahwa jenazah mendiang Tjahjo Kumolo akan dimakamkan di Taman Makan Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan pada Jumat sore setelah Ashar.

"InsyaAllah jenazah akan disemayamkan di rumah dinas Widya Chandra dan akan dimakamkan di TMP Kalibata ba'da ashar," tulis Detri.

Unggahan Detri Warmanto mengenai wafatnya sang mertau Tjahjo Kumolo

Photo :
  • instagram.com/detriwarmanto
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya