Curhat DJ Joice, Hampir Bunuh Diri Saat Foto Panasnya Tersebar

DJ Joice
Sumber :
  • Instagram DJ Joice

VIVA Showbiz – Nama seorang DJ Joice Challista belakangan ini kerap menjadi perbincangan dan juga mendapat sorotan lantaran kasus narkoba yang melibatkan namanya. Sebelumnya diketahui bahwa yang bernama asli Anisa Choerunnisa, ditangkap di sebuah rumah kos di Jalan Kemang Utara, Mampang Prapatan, Jaksel pada Senin petang 27 Juni 2022.

Fotonya Sempat Tersebar, DJ Joice Blak-blakan Pernah Karaoke Bareng Pejabat Terkenal

Joice didapati tengah mengonsumsi sabu bersama ketiga orang lainnya. Dari proses penggeledahan polisi dalam kamar kos tersebut ditemukan barang bukti berupa dua klip sabu seberat 0,71 gram.

DJ Joice bersama tiga rekannya ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba dan psikotropika. DJ Joice pun mengajukan permohonan rehabilitasi ke kepolisian.

Keluarga Ajukan Rehab, DJ Joice Challista Jalani Assessment

Lantas seperti apa perjalanan karier DJ Joice dan kiprahnya di dunia hiburan? Perempuan berambut panjang itu pun menuturkannya dalam perbincangan bersama Indy Barens di tayangan konten YouTube VDVC Talk.

Dalam konten bertajuk “TERUNGKAP! Hidup di Dunia Malam, Ini Alasan DJ Joice Idap Penyakit Mental!”, DJ Joice pun tak kuasa menitikan air mata saat menceritakan lika-liku perjalanan hidupnya.

Penangkapan DJ Joice Challista Berawal dari Laporan Masyarakat

Curhatan DJ Joice kepada Indy Barens dalam tayangan konten YouTube VDVC Talk

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube

Mengawali karier sebagai model, DJ Joice pernah mendapat pengalaman buruk ketika fotonya tersebar dan membuatnya trauma hingga beralih menjadi DJ.

Bukannya membaik, DJ Joice malah terus-terusan mendapat perlakuan tidak menyenangkan sampai membuat dirinya merasa "kotor". Ada beberapa hal yang membuatnya traumatik terhadap kejadian-kejadian yang pernah ia alami.

“Awalnya bergaul keluar rumah itu langsung ketemunya ‘dunia malam’, karena langsung dikenalkannya dengan dunia seperti itu, ya akhirnya belajar ingin jadi DJ. Asik aja jadi DJ itu bisa menghibur orang,” ungkap DJ Joice dalam tayangan podcast YouTube VDVC Talk tersebut.

"Yang bikin trauma waktu itu di model sih. Yang sampai mau bunuh diri segala macam, sampai ke psikolog-psikiater sudah semua dan bahkan sampai depresi gara-gara model ini," lanjut DJ Joice.

"Mungkin orang-orang sudah pada tahu sih, yang foto aku tersebar. Ya mungkin sekarang banyak tawaran untuk 'yuk foto yuk foto' ya aku gak mau. Untuk koleksi pribadi sih rata-rata," kata DJ Joice.

Usai penangkapan yang menjeratnya pada hari Senin 27 Juni 2022 lalu, DJ Joice bersama tiga rekannya ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba dan psikotropika. Mereka dijerat Pasal 127 UU No 35 Tahun 2009 dengan ancaman hukuman kurungan penjara selama minimal 5 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya