Atalia Praratya Raih Gelar Doktor, Netizen Salfok Body Goals Bu Cinta

Atalia dan Zara
Sumber :
  • Instagram/ridwankamil

VIVA Showbiz – Atalia Praratya, istri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, kembali menunjukkan keceriaannya di media sosial. Hal itu diiringi dengan kabar bahagia lantaran dia berhasil menyelesaikan studinya dengan meraih gelar doktor, yakni gelar akademik tertinggi di perguruan tinggi.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Dalam unggahan terbaru di akun media sosial Atalia Praratya, nampak video singkat dibuat bersama teman-temannya sembari merayakan kelulusannya. Termasuk juga kehadiran putrinya, Camillia Laetitia Azzahra atau Zara, yang ikut merayakan momen kebahagiaan tersebut.

Video dimulai dengan Atalia Praratya yang sedang berdiri dan tersenyum ke arah kamera. Kedua tangannya diangkat sembari menunjukkan jari telunjuk dan tengah membentuk huruf 'V'. Wanita yang kerap disapa Bu Cinta itu, nampak mengenakan pakaian formal dengan rok lurus hitam dan kemeja berwarna biru senada dengan hijabnya.

Vokalis Hindia Geram Lagunya Dipakai Anak Ridwan Kamil Promosi Produk Pro Israel

"Sudah selesai," tutur perempuan 48 tahun itu di Instagram @ataliapr, dikutip VIVA, Jumat 1 Juli 2022. 

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya

Photo :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan
Setelah Lepas Hijab, Putri Ridwan Kamil Tegaskan Tak akan Kenakan Pakaian Terbuka

Ia lalu bergerak mundur ke belakang sembari sedikit berjoget. Senyum ceria tak lepas dari bibir dan wajahnya ketika menoleh ke kamera. Ternyata, Atalia resmi menyelesaikan studinya meraih S3 dengan gelar doktor. Hebat ya!

Momen selanjutnya memperlihatkan kala ketiga temannya datang dan hadir saling merangkul. Mereka berempat lantas berjalan ke arah berlawanan dengan kamera sembari tetap merangkul pinggang kawan di sisinya.

Momen lainnya yang cukup mengharukan nampak saat Bu Cinta berpelukan dengan setiap temannya yang hadir. Lagi-lagi, senyum bahagia menempel erat di wajahnya. Tak lupa, rombongan kawan yang hadir berpose di depan kamera seraya mengelilingi talia.

Tak terkecuali ketika sang putri Camillia Laetitia Azzahra hadir dalam momen kebahagiaannya itu. Putrinya yang akrab disapa Zara itu datang bersama teman-teman Atalia, mengejutkannya di balik dinding. Seraya memakai sweater abu dan jilbab pink, Zara dipeluk sang ibu.

Camillia Laetitia Azzahra atau Zara bersama Atalia dan Ridwan Kamil.

Photo :
  • Instagram @ataliapr

Di momen lainnya, nampak potret-potret Atalia bersama teman-temannya dibagikan jelang akhir video. Ekspresi gembira pada wajah Atalia sontak membuat suasana haru di momen kelulusannya itu.

"Keceriaan kamiiii....Nanaonan ieu teh nanaonan?! the "A" team and friends #siCinta Atalia," tulisnya.

Seperti biasa, warganet ramai membanjiri kolom komentar Bu Cinta. Ada yang bangga, mengucapkan selamat, tapi ada juga yang salfok alias salah fokus dengan body goals istri Gubernur Jawa Barat itu. 

“Apa kabar mbak?” sapa Eddies Adellia.

“Selamat ibu Atalia sidang hasil desertasi S3nya,” kata yang lain. 

“Body nya bgus bgt bu gubernur,” timpal warganet memuji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya