Atalia Praratya Raih Gelar Doktor, Netizen Salfok Body Goals Bu Cinta

Atalia dan Zara
Atalia dan Zara
Sumber :
  • Instagram/ridwankamil

VIVA Showbiz – Atalia Praratya, istri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, kembali menunjukkan keceriaannya di media sosial. Hal itu diiringi dengan kabar bahagia lantaran dia berhasil menyelesaikan studinya dengan meraih gelar doktor, yakni gelar akademik tertinggi di perguruan tinggi.

Dalam unggahan terbaru di akun media sosial Atalia Praratya, nampak video singkat dibuat bersama teman-temannya sembari merayakan kelulusannya. Termasuk juga kehadiran putrinya, Camillia Laetitia Azzahra atau Zara, yang ikut merayakan momen kebahagiaan tersebut.

Video dimulai dengan Atalia Praratya yang sedang berdiri dan tersenyum ke arah kamera. Kedua tangannya diangkat sembari menunjukkan jari telunjuk dan tengah membentuk huruf 'V'. Wanita yang kerap disapa Bu Cinta itu, nampak mengenakan pakaian formal dengan rok lurus hitam dan kemeja berwarna biru senada dengan hijabnya.

"Sudah selesai," tutur perempuan 48 tahun itu di Instagram @ataliapr, dikutip VIVA, Jumat 1 Juli 2022. 

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya

Photo :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

Ia lalu bergerak mundur ke belakang sembari sedikit berjoget. Senyum ceria tak lepas dari bibir dan wajahnya ketika menoleh ke kamera. Ternyata, Atalia resmi menyelesaikan studinya meraih S3 dengan gelar doktor. Hebat ya!

Momen selanjutnya memperlihatkan kala ketiga temannya datang dan hadir saling merangkul. Mereka berempat lantas berjalan ke arah berlawanan dengan kamera sembari tetap merangkul pinggang kawan di sisinya.