Dian Sastro Selfie Bareng Nana Mirdad, Netizen: Duo Vampir

Nana Mirdad dan Dian Sastro
Sumber :
  • instagram @therealdisastr

VIVA Showbiz – Artis Dian Sastro tengah berlibur di Bali bersama sang suami, Maulana Indraguna. Sambil menikmati liburan, pemain film Ada Apa dengan Cinta ini kerap membagikan foto-foto tersebut melalui akun Instagram-nya.

Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

Dian mengunggah foto ketika menikmati pemandangan Ubud sekaligus menyantap makanan yang terlihat lezat. Selain itu, ia juga memposting sebuah foto dirinya dengan kulit kecoklatan eksotis dilengkapi keterangan, “otw to a tanner 2022. (Menuju kulit yang lebih coklat di tahun 2022).” 

Dian Sastro berlibur di Bali

Photo :
  • instagram @therealdisastr
Hati-hati Pergi Berlibur saat Idul Fitri

Sedang berada di Bali, wanita kelahiran 16 Maret 1982 ini lantas mengunjungi salah satu teman sesama artis yakni Nana Mirdad. Diketahui Nana dan keluarga memang menetap di Pulau Dewata. Reuni dengan teman, Dian pun mengunggah sebuah foto selfie bersama Nana.

“Lovely catch up with this one. (Ngobrol menyenangkan dengan yang satu ini),” tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah 30 Juni 2022 ini.

Intip Potret Outfit Para Artis di Hari Lebaran 2024, Pake Shimmer-shimmer Gak Ya?

Dalam foto tersebut terlihat baik Nana maupun Dian terlihat manis dengan senyum tipis dan riasan sederhana. Potret tersebut dibanjiri pujian oleh warganet. Mereka mengatakan bahwa kedua wanita ini terlihat mirip dan cantik. 

“Cakep smua!” komentar seorang warganet.

“Cantik Alami,” sahut warganet lain.

“Mirip ya,” kata salah satu warganet,

“kembar yah,” timpal warganet.

“Favorit dua2nya, selalu cantik natural,” tutur warganet.

Namun ada salah satu komentar yang unik. Warganet ini menyatakan bahwa Dian dan Nana bak vampir karena terlihat awet muda terlepas dari usianya.

“Duo vampir yg makin muda,” tulis warganet tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya