Ini Alasan Harper's Bazaar Vietnam Pilih Agnez Mo Jadi Cover Majalah

Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram @agnezmo

VIVA Showbiz – Karier Agnez Mo di ranah internasional semakin melejit. Tidak hanya terkenal dengan suaranya yang begitu indah, kini Agnez Mo tampil untuk sampul majalah Harper's Bazaar Vietnam edisi Juli 2022.

Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

Dalam foto tersebut Agnez Mo tampil glamor dan seksi mengenakan gaun putih bak gaun pernikahan dengan model potongan plunging neckline.

Gaun mewah itu dilengkapi dengan jaket berwarna merah yang membuatnya terlihat semakin modis. Melalui Instagram resmi @bazaarvietnam, majalah tersebut mengungkapkan alasan mengapa memilih Agnez Mo untuk menjadi salah satu model sampul majalah edisi Juli.

Terpopuler: Isi Chat Suami Ira Nandha ke Pramugari, Agnez Mo Dilarang Bawakan Lagu-lagu Ini

Dalam keterangan foto, majalah Vietnam itu menjelaskan bahwa Agnez Mo merupakan penyanyi dengan penghargaan terbanyak dalam sejarah Indonesia.

Komposer Ari Bias Larang Agnez Mo Bawakan Lagu-lagu Ciptaannya, Apa Saja?

"Memulai perjalanan musiknya sebagai penyanyi paduan suara gereja pada usia 3-4 tahun, Agnez Mo telah menjadi artis yang paling banyak mendapatkan penghargaan dalam sejarah Indonesia," tulis Bazaar Vietnam di Instagram, Kamis 30 Juni 2022, dikutip VIVA.

Mereka memandang Agnez Mo sebagai penyanyi dwibahasa (bahasa Indonesia dan Inggris) yang telah menemukan kembali citranya dan fleksibilitas musik sepanjang masa kariernya.

Kemudian, Agnez Mo juga mengunggah foto yang sama melalui Instagram pribadinya @agnezmo. Penyanyi 35 tahun itu juga mengunggah potret dirinya dengan dua penampilan berbeda, yaitu busana berwarna silver dan gaun hitam dengan sentuhan merah.

Agnez mengekspresikan rasa terkejut sekaligus bangga karena telah berhasil menjadi model sampul majalah itu.

"Tebak siapa yang baru saja menjadi sampul Harper's Bazaar edisi cetak Juli (bulan ulang tahunku!!) untuk perayaan ulang tahun mereka yang ke-11," tulis Agnez Mo di keterangan unggahannya.

Unggahan tersebut lantas mendapatkan banyak komentar dari berbagai kalangan artis dan penggemar. Banyak yang turut merasa senang dan bangga dengan prestasi yang selalu dibuat oleh solois tersebut.

"Selamat kak Agnez. Bukan kaleng-kaleng Go Internasional nya.. Keren dan membanggakan terus ya. Agnation love you beut dah," tulis netizen.

"PROUD!" tulis perancang busana Didiet Maulana.

"Ya Allah cantik banget kamu Nez di sini," puji warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya