Viral Video Fuji dan Jeje Bak Pinang Dibelah Dua, Salfok Tinggi Badan

Fuji dan Jeje
Sumber :

VIVA Showbiz – Baru-baru ini media sosial diramaikan oleh konten baru dari Fujianti Utami Putri atau yang kerap disapa dengan Fuji.  Tak dipungkiri, konten apapun yang dibuat oleh adik kandung dari Bibi Ardiansyah ini selalu viral dan menjadi sorotan publik.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Seperti yang dilakukan Fuji baru-baru ini yang membuat konten TikTok bersama dengan salah satu gadis yang wajahnya mirip dengan kekasih Thoriq Halilintar tersebut.

Pada video tersebut, Fuji dan gadis yang digadang-gadang mirip dengannya nampak begitu asyik joget dalam konten TikTok terbarunya.  Sontak saja tidak butuh waktu yang lama, video yang diunggah oleh Fuji pun langsung mendadak viral dan jadi sorotan banyak warganet.

Manipulasi Putusan MK soal Pilpres Lalu Diunggah di Tiktok, Pria di Riau Diciduk Polisi

Baru beberapa menit diunggah, baik pada Instagram maupun TikTok keduanya menuai reaksi banyak dari warganet di jagat maya. Tidak dipungkiri, gadis cantik blasteran Belanda ini memang memiliki rupa yang mirip dengan kekasih Thoriq Halilintar ini. 

Fuji dan Jeje

Photo :
Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara

Gadis tersebut adalah Jeje. Seorang wanita yang mendadak viral dari sebuah konten TikTok yang dibagikan oleh @ramdani_eka2 seminggu yang lalu.  Di mana pada unggahan video tersebut memperlihatkan, Jeje dan pacarnya Roy diwawancarai yang sedang bermain di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat.

Dari video yang viral tersebut, lantas banyak warganet yang menyebut jika Jeje memiliki banyak kesamaan dengan putri Bapak H. Faisal. Saking penasaran dengan sosok perempuan yang mirip dengannya. Akhirnya mereka pun dipertemukan hingga membuat konten bersama.

Meskipun bukan kembaran, namun banyak warganet yang menganggap wajah Fuji dan Jeje bak pinang dibelah dua. Keduanya punya banyak kemiripan.  Seperti misalnya, dari senyumannya, gaya berpenampilan, serta lincahnya.

Tapi ada hal yang menarik ketika keduanya disandingkan bersama saat tengah joget TikTok. Pasalnya, netizen malah dibuat gagal fokus dengan tinggi badan keduanya.

Tak sedikit netizen yang menduga jika ternyata ada yang lebih mungil selain Fuji.  Kendati demikian keduanya terlihat lincah dengan style outfit yang dikenakannya.

Video yang diunggah oleh Fuji pun kini mendadak ramai dan viral di dunia maya. Tidak sedikit warganet yang menyerbu kolom komentar Fujianti Utami Putri.  Pasalnya, baru beberapa jam diunggah di TikTok, video Fuji bersama kembarannya langsung dibanjiri like and comment. Dan berhasil ditonton lebih dari  18 juta kali.

"Ternyata jeje kecil banget yaa kirain fuji yng kecil????," ujar warganet pengguna Instagram

"jeje lu hokiii," seru lainnya.

"Sedang mencari letak mirip nya dimana ti?" kata warganet.

“Si Fuji akhirnya bahagia ternyata ada yang lebih mini,” celetuk netizen.

“Kirain uti paling kecil ada yang lebih kecil lagi,” komentar netizen lain.

“Akhirnya bisa liat uti tinggi,” ujar lainnya.

"Lbh manis kmu ty ,, bismillah thorik ????," warganet guyon.

"kirain uti paling kecil ada yg lebih kecil lagi????," kata pengguna lainnya.

"Si fuji akhirnya bahagia ternyata ada yg lebih mini ????????????????‍??," tambah lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya