Bikin Netizen Salfok, Al Ghazali Pajang Foto Jadul Lagi Ingusan

Al Ghazali
Sumber :
  • Instagram @alghazali7

VIVA Showbiz – Nama aktor sekaligus putra dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali saat ini tengah ramai diperbincangkan. Al berhasil mencuri perhatian banyak warganet karena foto yang ia unggah ke Instagram pribadinya.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Al mengunggah foto jadul yang menampilkan dirinya ketika masih berusia anak-anak. Dalam foto itu, Al mengenakan baju berkerah warna hijau dan berpose menatap tajam ke arah kamera.

Hal menarik yang membuat foto itu jadi viral adalah ingus Al Ghazali. Ya, dalam foto itu hidung Al tampak mengeluarkan ingus yang banyak. “Bocah ingusan (emot tertawa),” tulis Al sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Sabtu, 2 Juli 2022.

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

Sontak saja, unggahan itu mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 128 ribu like, dan mendapat lebih dari dua ribu komentar.

Warganet memberi komentar terkait ingus dihidung Al Ghazali. Tidak hanya masyarakat umum saja, rekan artis terutama sang ibunda, Maia Estianty juga terlihat memberi komentar.

Unggah Foto Lawas Langsung Viral, El Rumi Beri Penjelasan

“Emang bocah ingusan beneran,” tulis Maia Estianty.

“Jadi balon lg,” tulis Bastian Steel.

Ada juga warganet yang tetap memuji ketampanan Al Ghazali, meski dalam foto itu hidung Al mengeluarkan ingus. “Klo @alghazali7 yang ingusan mah tetep ganteng coba Kalo adek gue yg ingusan,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya