Pacaran Sama Shenina Cinnamon, Angga Yunanda Berencana Nikah Muda?

Angga Yunanda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Angga Yunanda saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan Shenina Cinnamon. Baik Angga mapun Shenina, sama-sama bekerja di dunia entertainment sebagai seorang aktor dan aktris. Dalam beberapa kesempatan, keduanya terlihat bersama.

Belajar Hadapi Masalah Rumah Tangga, Begini Kehidupan Pernikahan Menurut Angga Yunanda

Menjalin hubungan asmara dengan Shenina, apakah Angga Yunanda berencana untuk menikah muda? Saat ditanya terkait hal tersebut, Angga mengaku bahwa dia belum memiliki rencana untuk menikah muda.

“Enggak sih, belum (belum ada rencana menikah muda),” kata Angga Yunanda di XXI Metropole Jakarta Pusat, belum lama ini.

Main Film Dua Hati Biru Gak Bikin Angga Yunanda Takut Nikah Muda

Saat ini, Angga menjelaskan bahwa dia dan Shenina masih fokus menjalani karier masing-masing di dunia hiburan Tanah Air. Keduanya pun saling mendoakan satu sama lain untuk hal terbaik.

“Kami masih menjalani karier masing-masing. Berdoa terbaik untuk satu sama lain,” kata Angga.

Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

Angga dan Shenina saling mendukung dalam berbagai hal khususnya dalam pekerjaan di dunia akting. Keduanya kerap saling membantu saat membaca skrip sebuah produksi film atau series.

“Saling memberikan nasihat, kadang juga kalau lagi baca skrip dari produksi masing-masing juga saling bantu,” kata Angga.

Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda

Ditanya Kemungkinan Nikah dengan Shenina Cinnamon, Gini Kata Angga Yunanda

Hubungan asmara Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon sejauh ini mendapatkan respons yang positif dari para penggemarnya. Tidak sedikit yang menilai keduanya punya kecocokan

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024