Fuji Tak Terima Gala Sky Dicium Orang Asing, Begini Reaksinya

Fuji An
Fuji An
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Media sosial saat ini tengah dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang menampilkan Fuji tengah meluapkan kekesalan, karena ada orang asing yakni seorang wartawan yang berani mencium Gala Sky

Dalam video itu, Fuji terlihat tengah melakukan siaran langsung. Di belakang Fuji An ada beberapa orang termasuk Gala. Kemudian, Fuji mengatakan tidak suka kalau ada orang asing yang mencium Gala. 

“Uti (sapaan akrab Fuji) enggak suka deh kalo wartawannya nyium Gala. Nggak ada wartawan nyium, siapa pun itu enggak boleh ada yang nyium Gala. Langsung dilap segala,” kata Fuji dikutip VIVA dari video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @lambegosip, Sabtu, 2 Juli 2022.

Sekali lagi, Fuji menegaskan bahwa tidak ada satupun orang asing yang boleh mencium Gala. Bagi Fuji, hanya anggota keluargalah yang boleh mencium Gala.

Fuji An dan Gala Sky Ardiansyah

Fuji An dan Gala Sky Ardiansyah

Photo :
  • IG @fuji_an

“Enggak ada yang boleh nyium Gala selain keluarga," tegasnya.

Bahkan, Fuji mengancam tidak akan memperbolehkan wartawan tersebut untuk datang lagi karena telah mencium Gala. Kekasih Thariq Halilintar itu merasa tidak terima dengan perlakuan wartawan tersebut.