Viral, Ada Sosok Kuntilanak Merah di Rumah Ruben Onsu

Ruben Onsu
Sumber :
  • IG @ruben_onsu

VIVA Showbiz – Beredar kembali video yang memperlihatkan bahwa rumah dari pembawa acara kondang Ruben Onsu terdapat makhluk halus yang diketahui berjenis kuntilanak merah. Sosok makhluk tak kasat mata itu terekam oleh kamera handphone dan membuat orang-orang yang melihatnya terkejut. 

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Video tersebut diunggah ulang oleh akun @kejarmimpi22 di Tiktok dari unggahan video di YouTube The Onsu Family saat sedang ada detektif hantu di rumah Ruben Onsu. 

“Di rumah RUBEN onsu ada mbak kunto baju merah. Terekam mukak mbak kuntilanak,” tulis keterangan dalam video di akun TikTok tersebut yang dikutip VIVA pada Minggu, 3 Juli 2022. 

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Sosok penampakan yang terlihat di dalam rumah Ruben itu terekam oleh kamera biasa dari handphone milik sang detektif hantu yang memang sengaja mengambil foto dalam ruangan gelap secara random untuk mengeceknya. 

Setelah hasil foto-fotonya dilihat kembali, terlihat sesosok wajah dengan rambut panjang dan diketahui memakai baju merah yang dipercaya sebagai kuntilanak merah. Foto tersebut pun sontak membuat para detektif hantu dan orang di rumah Ruben yang ikut melihatnya teriak dan ketakutan. 

Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

Kemudian detektif hantu itu mengeceknya dengan menggunakan ghost detector untuk mendeteksi keberadaan sosok makhluk halus tersebut. Setelah alat deteksi hantu tersebut didekatkan ke arah sosok tersebut benar saja lampu indikator menyala menjadi warna merah yang di mana menandakan bahwa sosok tersebut memang bersinggah di ruangan itu.

Sontak warganet yang juga melihat penampakan sosok kuntilanak tersebut pun turut prihatin dengan Ruben Onsu dan keluarga. Hak itu dikarenakan sejumlah warganet mempercayai bahwa kehadiran sosok kuntilanak merah menandakan rumah Ruben dikuasai oleh ilmu hitam. 

“kalo mbah saya pernah bilang, kalo dirumah ada kunti merah itu berarti rumah udh dikuasai ilmu Hitam kiriman,” kata salah seorang warganet yang berkomentar.

“klo dikampung biasanya itu kiriman/ suruhan orang, biasanya terus orang rumah ada yg sakit tanpa bisa dideteksi medis,” kata warganet lain yang turut memberi komentar.

“kyany bukan cuma mbak kun tapi masih ada beberapa lagi mahluk yg ikut tinggal di rumah bensu, semoga mereka selalu dalam lindungan tuhan nya,” kata warganet lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya