Lindsay Lohan Resmi Menikah dengan Pengusaha Kuwait Bader Shammas

Lindsay Lohan dan Bader Shammas.
Sumber :
  • PageSix.

VIVA Showbiz – Lindsay Lohan telah resmi menikah. Mantan bintang cilik ini menikahi tunangannya Bader Shammas dalam sebuah upacara yang intim, hanya beberapa jam sebelum merayakan ulang tahunnya yang ke-36.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa Lindsay Lohan sudah menikah," kata seorang perwakilan Lindsay Lohan kepada PageSix, dikutip VIVA, Minggu 3 Juli 2022. 

Lohan memicu desas-desus bahwa dia telah menikah pada Jumat malam, 1 Juli 2022, setelah mengunggah foto dirinya dan Shammas di Instagram. Dalam unggahannya, pelantun Confessions Of A Broken Heart itu mengatakan bahwa dia adalah wanita paling beruntung di dunia. 

Profil Putri Isnari, Pedangdut yang Dilamar Anak Pengusaha dengan Uang Panai Rp2 M

"Saya wanita paling beruntung di dunia. Dia menemukan saya dan tahu bahwa saya ingin menemukan kebahagiaan dan kasih karunia, semua pada waktu yang sama. Saya terkejut bahwa ini adalah suami saya. Hidupku dan segalanya. Setiap wanita harus merasa seperti ini setiap hari," kata Lohan dalam unggahannya di Instagram @lindsaylohan

Potret Putri Isnari yang Geger Dilamar Anak Pengusaha Batu Bara

Beberapa rekan sesama artis lantas bergegas memberikan ucapan selamat pada aktris dan penyanyi yang baru merayakan ulang tahunnya pada Sabtu 2 Juli 2022 itu. Termasuk Paris Hilton dan Melissa Gorga. 

Diketahui, Lindsay Lohan bertemu dengan Bader Shammas yang merupakan pengusaha asal Kuwait saat tinggal di Dubai. Bintang Mean Girls itu dilamar pada November 2021 lalu, dengan kembang api besar dan cincin berlian Harry Winston. 

Wanita 36 tahun tersebut mengumumkan berita pertunangannya ke 9,7 juta pengikutnya dengan mengunggah 3 foto yang dia sukai. Pada saat itu, Lohan memberikan penghormatan pada Bader. 

"Cintaku. Hidupku. Keluarga saya. Masa depan saya. @bader.shammas #love," tulis Lindsay Lohan usai lamaran tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya