Mahalini Nyanyi Lagu Indonesia Raya, Netizen: Bajunya Nggak Sopan

Mahalini.
Sumber :
  • Instagram @mahaliniraharja

VIVA Showbiz – Nama Mahalini Raharja kembali menjadi perbincangan warganet dan viral di media sosial. Dirinya dikritik lantaran menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan pakaian yang dinilai seksi dalam acara Opening Ceremony FORNAS VI 2021 Sumatera Selatan Tahun 2022. 

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

Banyak warganet yang mengkritik bahwa suara dari penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tersebut memang bagus dan merdu, namun disayangkan pakaian yang dikenakannya dinilai warganet kurang sopan mengingat ia menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. 

“Mahalini Dikritik dan tuai hujatan warganet dengan pakaian seksinya saat Nyanyi Indonesia Raya: Suaranya Sopan, Bajunya Nggak,” tulis keterangan unggahan yang dibagikan oleh akun gosip @rumpi_gosip yang dikutip VIVA pada Minggu, 3 Juli 2022. 

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Kekasih penyanyi Rizky Febian itu memang tampak mengenakan pakaian yang cukup terbuka dan sedikit transparan di bagian atas dada dan perutnya. Pakaian yang digunakannya bernuansa hijau, hitam dan gold. Dirinya juga terlihat cantik dengan rambutnya yang disanggul.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

“Cantik banget.syngnya menyanyikan Lagu Indonesia Raya tapi Bajunya tdk mencerminkan Budaya ketimuran.gk seperti orang Indonesia,” kata warganet yang memberi kritikan. 

“Mungkin klo bajunya pake kain batik,kebaya,sasirangan atau baju daerah khas indonesia akan lebih formal,” kata warganet yang lain.

Meskipun cukup banyak warganet yang mengkritiknya soal pakaian yang dikenakan saat sedang menyanyikan lagu Indonesia Raya. Namun, pemilik nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja asal Bali ini juga masih banyak didukung dan dibela. 

Tak sedikit warganet yang membela Mahalini bahwa pakaian yang dikenakannya itu masih sopan dan wajar karena tidak terlalu terbuka. 

“Kembennya masih ke tutup sama furing,its Ok kok..belahan jiwanya juga ketutup ga namplang dikamera..ihh Julita itu yg komen,” kata salah seorang warganet yang membela Mahalini.

prasaan baju ny biasa aja,” kata warganet yang heran menagapa pakaian yang dikenakan sang penyanyi dinilai tidak sopan. 

“wajar, namanya juga "haters" ya hidupnya ngehate doang,” kata warganet yang turut berkomentar.

“Biasa aja kok...kanya jgn kelamaan tggal didalam goa...apa2 smua salah...ini akal2an admin aja pdhl gk ada yg komen negatif kok,” kata warganet yang ikut membela. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya