Ricky Martin Dapat Surat Penahanan dari Hakim Puerto Rico, Ada Apa?

Ricky Martin.
Sumber :
  • abcNews.

VIVA Showbiz – Ricky Martin penyanyi latin asal Puerto Rico yang terkenal baru-baru ini dikabarkan mendapatkan perintah untuk ditahan. Melansir dari News10, perintah penahanannya itu telah dikeluarkan oleh hakim Puerto Rico kata seorang polisi pada Sabtu, 2 Juli 2022. 

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Berdasarkan informasi yang diterima, perintah penahanan Ricky Martin tersebut telah ditandatangani sejak Jumat, 1 Juli 2022. Menurut juru bicara polisi Axel Valencia, pihak berwenang mengunjungi lingkungan kelas atas di kota pesisir utara Dorado tempat penyanyi itu tinggal untuk mencoba menjalankan perintah itu. Namun hingga saat ini sang superstar asal Puerto Rico tersebut masih belum diketahui keberadaanya oleh polisi. 

"Sampai sekarang, polisi belum bisa menemukannya," kata Valencia yang dikutip VIVA pada Minggu, 3 Juli 2022. 

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Sementara dari pihak juru bicara Martin belum ada keterangan lebih lanjut yang diberikan mengenai perintah penahanan atas nama Ricky Martin tersebut. 

Belum diketahui siapa yang meminta perintah penahanan. Valencia mengatakan bahwa dirinya tidak bisa memberikan rincian lebih lanjut karena perintah itu diajukan di bawah undang-undang kekerasan dalam rumah tangga Puerto Rico.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Dalam El Vocero, sebuah surat kabar Puerto Rico mengatakan perintah itu menyatakan bahwa Martin dan pihak lainnya berkencan selama tujuh bulan. Laporan tersebut mengutip perintah tersebut yang menyatakan bahwa mereka putus dua bulan lalu, tetapi pemohon atau sang mantan kekasih mengatakan Martin tidak menerima perpisahan itu dan terlihat berkeliaran di dekat rumah pemohon setidaknya sebanyak tiga kali.

Hal itu membuat sang mantan kekasih dari Martin merasa terancam dan mengkhawatirkan keselamatannya. 

Pemohon khawatir akan keselamatannya,” El Vocero mengutip perintah itu.

Valencia mengatakan bahwa perintah tersebut melarang Martin untuk menghubungi atau menelepon orang yang mengajukannya dan hakim nanti akan menentukan pada sidang apakah perintah tersebut harus tetap berlaku atau dicabut. Ia menambahkan, biasanya laporan dilaksanakan minimal selama satu bulan.

Selain itu, Valencia juga mencatat bahwa orang yang mengajukan perintah penahanan tidak menghubungi polisi, yang akan melibatkan jaksa untuk menentukan apakah ada cukup bukti untuk mengajukan tuntutan. Sebaliknya permintaan harus diajukan langsung ke pengadilan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya