Suzu Hirose, Adik Alice Hirose Dirumorkan Kencan dengan Kento Yamazaki

Suzu Hirose.
Sumber :
  • Instagram @suzu.hirose.official.

VIVA Showbiz – Aktor Jepang Kento Yamazaki tengah menjadi perbincangan usai rumor kencannya dengan aktris Suzu Hirose tersebar. Rumor tersebut bermula dari foto paparazzi keduanya yang tengah bersama bulan lalu.

Siapa Suzu Hirose? Ramai Kabar Dinikahi Aktor Kento Yamazaki

Saat itu, Kento Yamazaki kabarnya tengah berada di rumah Suzu Hirose untuk merayakan ulang tahun sang aktris. Mereka bahkan dikabarkan telah tinggal dalam satu rumah yang sama.

Suzu Hirose adalah model sekaligus aktris asal Jepang yang lahir pada 19 Juni 1998. Suzu adalah adik dari aktris Jepang, Alice Hirose.

5 Fakta Kento Yamazaki yang Diisukan Akan Menikah

Mengikuti jejak karier sang kakak, Suzu Hirose terjun ke dunia hiburan sebagai model majalah Seventeen pada 2012. Di tahun yang sama, Suzu Hirose juga mencoba peruntungannya dan terjun menjadi bintang iklan.

Profil Kento Yamazaki, Aktor yang Dirumorkan Pacari Suzu Hirose

Paras cantik dan kemampuan akting membawa Suzu Hirose menjadi seorang aktris lewat serial berjudul Ghostly Girl. Suzu mengawalinya sebagai pemeran pendukung bernama Asuka Yuzuki.

Di tahun 2013, Suzu Hirose mulai debut film lewat judul The Apology King. Kemudian setahun berselang, tepatnya pada 2014, ia juga bergabung dalam proyek film Hokago Tachi: Lolita Nante dan Crows Explode.

Meski telah membintangi beberapa film, nama Suzu Hirose melambung tinggi sejak ia berperan di film Our Little Sister (2015) sebagai Suzu Asano. Melalui film tersebut, Suzu berhasil meraih penghargaan pertamanya dalam Japan Academy Prize untuk kategori Rookie of the Year 2016.

Hingga kini, Suzu Hirose telah melakoni puluhan film dan serial ternama di Jepang. Di antaranya adalah Your Lie in April (2016), Let's Go, Jets! (2017), Sunny: Our Hearts Beat Together (2018), dan Not Quite Dead Yet (2020). Terbaru, Suzu bermain dalam film Wandering atau Rurou no Tsuki (2022) dan berperan sebagai Sarasa Kanai.

Selain film, Suzu Hirose juga eksis dalam berbagai serial drama, seperti Nemesis (2021), Natsuzora (2019), We Are Rockets! (2018), dan Anone (2018).

Aktris 24 tahun tersebut juga sering kali membagikan kesehariannya di media sosial Instagram @suzu.hirose.official. Unggahannya terdiri dari berbagai aktivitas Suzu sebagai model, hingga kehidupan pribadi bersama teman-temannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya