Kesal Dibuntuti Penggemar, Reza Arap Angkat Bicara

Reza Arap.
Reza Arap.
Sumber :
  • instagram @ybrap

VIVA Showbiz – Reza Oktovian atau yang dikenal dengan nama Reza Arap mengungkapkan rasa kesalnya setelah diikuti oleh seorang penggemar. Melalui unggahan di Instagram Story pada 2 Juli 2022, anggota dari grup musik EDM Weird Genius ini memposting ulang sebuah video dari penggemarnya.

Pada tayangan video terdengar seorang perempuan memanggil namanya dan menyorot kamera ke Arap yang sedang berada di dalam mobil. Bahkan ia mengaku membuntuti Arap hingga ke daerah Kemayoran, Jakarta. 

Reza Arap

Reza Arap

Photo :
  • IG @ybrap

Penggemar itu menuliskan, “selama di Jakarta baru pertama kali liat artis…dan artisnya lewat daerah kosanku…saking senengnya aku ikutin sampe Kemayoran.”

Dalam video tersebut Arap menambahkan tulisan panjang lebar dalam Bahasa Inggris yang menumpahkan rasa kesalnya setelah dibuntuti.

“Aku tahu melihat atau bertemu orang terkenal cukup menyenangkan untuk alasan apapun seperti konten atau kesenangan sesaat,” tulisnya.

Namun pada waktu itu, suami dari Wendy Walters ini naik pitam lantaran sedang melakukan panggilan penting melalui ponsel lalu diganggu oleh penggemarnya.