7 Potret Menolak Tua Sophia Latjuba saat Pemotretan di Bali

Sophia Latjuba.
Sumber :
  • Instagram @sophia_latjuba88

VIVA SHOZBIZ – Sophia Inggriani Latjuba atau Sophia Latjuba dikenal sebagai aktris dan model berkebangsaan Indonesia yang berdarah Bugis-Jerman-Jawa.

Beda dengan Daerah Lain, Driver Ojol di Bali Mesti Wajib Bisa Bahasa Asing

Wanita yang lahir pada 8 Agustus 1970 itu debut melalui sebuah film pada tahun 1987 yang berjudul Bilur-Bilur Penyesalan saat ia masih duduk di bangku SMA.

Hingga kini Sophia Latjuba masih populer di dunia hiburan Indonesia. Sosok cantiknya selalu menarik perhatian publik karena ia selalu tampil memesona meski usianya sudah memasuki 50 tahun/

Diduga Sakit Jiwa, Bule Amerika di Bali Nekat Culik Bocil Perempuan

Baru-baru ini, Sophia Latjuba melakukan pemotretan bersama fotografer Claus Schmidtt. Ia menjalani proses pemotretan di salah satu resort mewah di Ubud, Bali.

Ibunda dari Eva Celia ini tampak begitu menawan bak masih berusia 20 tahunan. Tidak sedikit netizen yang merasa kagum dan memberikan pujian untuk mantan kekasih Ariel NOAH tersebut. Intip potret-potretnya, dihimpun dari Instagram pribadi Sophia.

Bekas Hunian Lapas Kelas IIA Kerobokan Bali Ludes Terbakar

1. Tampil anggun dengan gaun silk berwarna silky orange, seperti ini hasil pemotretan Sophia Latjuba dengan fotografer Claus Schmidtt di Ubud, Bali.

2. Riasan wajah yang sederhana memancarkan aura kecantikan alami Sophia Latjuba di usia 51 tahun.

3. Netizen dibuat kagum dengan postur tubuh Sophia Latjuba yang masih seksi, sehat dan bugar meski usianya tidak muda lagi.

4. Kecantikan alami terpancar dari sosok Sophia Latjuba, meski hanya mengenakan gaun dan rambut yang terurai dengan riasan wajah sederhana, ibunda Eva Celia ini terlihat seperti ABG 20 tahunan.

5. Bersama fotografer favoritnya itu, Sophia Latjuba juga pernah melakukan pemotretan dengan model pakaian yang lebih modis serta aksesoris kalung berwarna merah yang membuatnya terlihat lebih seksi.

6. Sophia Latjuba tampak menawan dengan outfit bernuansa hitam, sambil berpose seksi di pinggir kolam renang

7. Tampil dengan riasan wajah yang lebih tebal, lipstick merah, dan gaun merah, tidak dipungkiri bahwa model cantik ini tetap seksi di usia kepala lima.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya