Ricky Martin Membantah Dituduh Lakukan Kekerasan

Ricky Martin
Ricky Martin
Sumber :

VIVA ShowbizRicky Martin menyangkal dugaan kekerasan yang dituduhkan kepadanya. Polisi sendiri diketahui memiliki perintah penahanan Martin dari pengadilan karena diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga, seperti laporan yang didaftarkan di Puerto Rico.

Sebelumnya, diberitakan bahwa pengaduan tersebut dibuat berdasarkan UU 54 yang juga dikenal sebagai Undang-Undang Pencegahan dan Intervensi Pelecehan Domestik menurut Georgetown Journal of Gender and the Law, tetapi karena sifat dari undang-undang tersebut, pihak kepolisian tidak bisa mengungkapkan nama pelapor.

"Tuduhan terhadap Ricky Martin yang mengarah pada perintah perlindungan sepenuhnya salah dan dibuat-buat," kata perwakilan Martin, dikutip dari laman People, Minggu, 3 Juli 2022.

"Kami sangat yakin bahwa ketika fakta sebenarnya terungkap dalam masalah ini, Ricky Martin akan sepenuhnya terbukti," lanjutnya.

Ricky Martin.

Ricky Martin.

Photo :
  • abcNews.

Pada Jumat 1 Juli 2022, polisi mendapatkan perintah penahanan dari pengadilan untuk mengamankan Ricky Martin di kediamannya, yaitu kawasan elit di Puerto Rico.

"Sampai sekarang, polisi belum dapat menemukannya," kata juru bicara polisi Axel Valencia.