Keluarga Ridwan Kamil Ziarah ke Makam Eril Sebelum Berangkat Haji

Keluarga Ridwan Kamil mencium keranda jenazah almarhum Eril
Keluarga Ridwan Kamil mencium keranda jenazah almarhum Eril
Sumber :
  • IG @ataliapr

VIVA SHowbiz –  Keluarga Ridwan Kamil termasuk sang istri Atalia Praratya dan putrinya Camillia Laetitia Azzahra pagi tadi Minggu 3 Juli 2022 mengunjungi makam mendiang Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril untuk berziarah sebelum besok mereka berangkat haji. 

Seperti yang diketahui bahwa keluarga Ridwan Kamil yakni dirinya beserta istri dan anaknya tersebut diundang untuk menunaikan ibadah haji oleh kerajaan Arab Saudi setelah kepergian sang putra Eril yang meninggal di Sungai Aare, Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 lalu. 

Ziarah keluarga Ridwan Kamil ke makam Eril pagi tadi tersebut dibagikan oleh Atalia Praratya melalui Instagram pribadinya yang menunjukkan video mereka sedang berpamitan untuk menunaikan ibadah haji.

“Pagi ini mengunjungi makam Aa, karena InsyaAllah besok kami berangkat untuk menunaikan ibadah Haji.. Bismillah…,” tulis Atalia Praratya dalam akun Instagramnya @ataliapr yang dikutip VIVA pada Minggu, 3 Juli 2022. 

Diundangnya keluarga Ridwan Kamil termasuk sang putri Azzahra yang masih berusia muda untuk menunaikan ibadah haji oleh kerajaan Arab Saudi sempat diungkapkan Atalia sebagai amal jariyah yang ditabur oleh putranya selama hidupnya Eril. Hingga keluarganya bisa menunaikan ibadah haji yang dinanti-nantikan oleh seluruh umat muslim. 

"Allah Mahakuasa di atas segalanya, Allah Maha berkehendak, Allah Mahabaik, Kang Emil dan saya Alhamdulillah tahun ini Insya Allah mohon didoakan kami diundang untuk melakukan Ibadah Haji tersebut dari pemerintah Arab Saudi," ujar Atalia Praratya dalam sebuah video di momen pengajian Eril. 

"Dan ternyata juga bapak dan ibu, aliran amal jariyah Eril mengantarkan adiknya pun untuk berangkat naik haji," lanjut ucapan Atalia dalam video yang beredar.