Hesti-Erika Taklukkan Raisa-Anya Geraldine di Vindes Tepok Bulu 2022

Vindes Tepok Bulu 2022.
Sumber :
  • Instagram @vindes.ig

VIVA ShowbizRaisa dan Anya Geraldine harus menerima kekalahan melawan Hesti Purwadinata dan Erika Carlina dalam pertandingan bulutangkis dalam gelaran Vindes Tepok Bulu 2022.

Jalan Menuju Kebaikan, Habib Jafar Gaet Desta dan Eca Aura

Digelar pada hari Minggu, 3 Juli 2022, di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara,pertandingan dimenangkan oleh Hesti dan Erika dengan skor 22-20. Sementara pasangan Anya dan Raisa yang lebih diunggulkan hanya meraih skor 21-15.

Pertandingan yang disiarkan secara langsung di channel YouTube Vindes itu juga berhasil menjadi sorotan warganet. Meraih 1,7 juta view saat berita ini ditulis, pertandingan Vindes Tepok Bulu 2022 bahkan menjadi trending di Twitter.

Pernah Ngobrol Soal Anak dengan Kak Seto, Vincent Rompies Ngaku Anaknya Suka Membantah

Duel Raisa dan Anya Geraldine melawan Hesti Purwadinata dan Erika Carlina menjadi pertandingan pembuka sebelum Vincent Rompies bertanding melawan Valentino Jebreeet Simanjuntak, yang digelar langsung setelahnya.

Tepok Bulu 2022, Vincent kalahkan Valentino Jebret

Photo :
  • YouTube
Anaknya Jadi Sorotan Gegara Diduga Terseret Kasus Bullying, Ini 5 Sumber Kekayaan Vincent Rompies

Dalam pertandingan di set pertama, Vincent berada di atas angin dengan skor akhir set pertama dipimpin oleh Vincent 21 dan Valentino 12. Tak berhenti sampai di situ, di set dua, Vincent tetap  memimpin dengan skor akhir, 22-20.

Dengan skor tinggi yang diraih oleh Vincent, ia pun dinyatakan sebagai pemenang Pertandingan Tepok Bulu 2022.

Diketahui, acara ini juga semakin ramai dengan sejumlah musisi Tanah Air, seperti Ardhito Pramono, Oomleo Berkaraoke, Oki Rengga, dan Awwe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya