Laki Banget! 7 Model Pria Transgender Ini Dulunya Wanita Cantik

Ben Melzer
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Ada beberapa model pria transgender yang kodratnya terlahir sebagai seorang perempuan. Tapi sayang, mereka mempunyai kepribadian seperti seorang pria dan bertransisi seolah menjadi pria tulen dan terjun ke dunia modeling. Dengan bantuan teknologi masa kini, mereka mampu mengubah bentuk tubuhnya menjadi sangat maskulin. 

Kisah Pilu Nakes di Simalungun Diperkosa 3 Pria, Seorang Pelaku Mantan Kekasih Korban

Perubahan fisik dari para model ini sangat drastis sehingga sulit dikenali. Terbaru, para model ini juga sukses wara-wiri di catwalk sampai pemotretan untuk brand-brand ternama dunia. Nah, untuk kamu yang semakin penasaran, berikut adalah ulasan tentang model pria transgender yang kini tampil maskulin seperti dirangkum VIVA dari laman Puberty Hits

1. Natalie Westling

Pria 47 Tahun Ditemukan Tewas Bawa Bungkusan Pakaian Bekas di Trotoar Margonda

Natalie Westling

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Model yang bernama Natalie Westling ini pada awalnya dikenal sebagai seorang top model wanita yang pernah bekerja untuk sebuah brand high-end ternama seperti Louis Vuitton dan Saint Laurent. Namun, pada tahun 2019 lalu, dia mengumumkan sudah bertransisi untuk menjadi seorang pria dan mengganti namanya menjadi Nathan Westling. 

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

2. Laith Ashley

Laith Ashley

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Bila hanya melihat sekilas fisiknya yang macho dan tampan, tidak akan ada yang menyangka bahwa dia adalah seorang model pria transgender. Laith Ashley menjalani kehidupan masa kecil seperti anak-anak biasanya. 

Namun, ia memiliki kepribadian yang lebih tomboy dan tidak mau memakai aksesoris kewanitaan. Saat usianya menginjak 24 tahun, Laith melakukan transisi menjadi seorang pria secara medis. Ia mengonsumsi testosteron dan menjalani mastectomy. 

3. Ben Melzer

Ben Melzer

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Model pria transgender yang satu ini terlahir sebagai seorang wanita bernama Yvonne. Sejak remaja, dia tak pernah merasa nyaman dengan tubuhnya sendiri. Hingga akhirnya dia memutuskan untuk menjadi seorang pria. Ben Melzer adalah seorang model pria transgender pertama yang pernah menjadi bintang di sampul majalah fitness pria. 

4. Jay Espinosa

Jay Espinosa

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Terlahir sebagai seorang wanita yang bernama Jessica Espinosa. Mulanya, dia tidak pernah berpikir untuk menjadi seorang model. Tapi, hal itu berubah hingga sebuah agensi menghubunginya. Model pria transgender ini pernah dipilih langsung oleh creative director Nicolas Ghesquiere untuk berjalan di fashion show Louis Vuitton pada Oktober tahun 2018 silam. 

5. Chella Man

Chella Man

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Terlahir sebagai seorang wanita tulen, Chella Man mengaku pernah mengalami yang namanya gender dysphoria secara intens. Operasi penggantian gender kemudian menjadi sebuah pilihan untuk masalah tersebut. Belum lama, ini model sekaligus seorang seniman ini menjadi transgender pria pertama yang terpilih menjadi YSL Beauty. 

6. Kenny Ethan Jones

Kenny Ethan Jones

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Model pria transgender bernama Kenny Ethan Jones ini merasa bahwa hidup dalam tubuh yang salah sehingga memutuskan untuk mencukur rambutnya di usia 16 tahun. Dia pernah melakukan pengobatan ke psikiater lantaran menolak menggunakan rok di sekolah khusus perempuan. Menginjak usia 17 tahun, dia mulai terapi hormon bertransformasi menjadi seorang pria. 

7. Casil McArthur

Casil McArthur

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Pria tampan yang satu ini mengawali kariernya sebagai seorang model wanita tapi selalu merasa berada di tubuh yang salah. Sampai pada akhir tahun 2015, dia sudah tidak tahan berpenampilan sebagai seorang wanita dan bertransformasi dengan menjalani terapi hormon testosteron untuk bertransisi menjadi seorang pria. Kini, dia masuk ke dalam daftar model transgender paling top. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya