Ustaz Yusuf Mansur: Wirda Mau Kawin, Berita Baru

Wirda Mansur, selebgram anak ustaz Yusuf Mansur
Sumber :
  • Instagram @wirda_mansur

VIVA Showbiz Ustaz Yusuf Mansur mengungkap kabar bahagia. Dia mengungkap bahwa putri sulungnya, Wirda Mansur akan segera melepas masa lajangnya.

Bikin Bingung, Ikan Pari Dihamili Hiu Berumur 1 Tahun

"Wirda mau kawin, berita baru, berita baru," kata ustaz Yusuf Mansur mengutip akun YouTube KH Infotainment.

Namun, pendakwah kenamaan itu belum memberikan detail kapan Wirda Mansur akan segera melepas masa lajangnya. Dia pun hanya meminta doa yang terbaik untuk sang putri.

Yusuf Mansur Pernah Berharap Jadi Mertua Pangeran Mateen, Netizen: Minggir Wir

"Nanti Insya Allah, doain dah. Semua ayah pengen punya mantu yah pengen punya cucu," ujar dia.

Di sisi lain, saat ini  Yusuf Mansur juga tengah mencari kandidat yang terbaik untuk sang putri.

Jokowi Terbitkan Aturan Baru Pajak Gaji Pekerja, Berlaku Mulai 1 Januari 2024

"Mata lagi pici nih mana kuping saya 8 bukan 2, matanya empat di mana ada yang bagus Insya Allah. Belum (ada kandidat) masih dalam proses doa tapi sebentar lagi," ujar beliau.

Di sisi lain, terkait dengan kriteria calon menantunya, dia berharap  bisa memiliki calon menantu yang bisa ikut berjuang berdakwah di jalan Allah.

"Yang bisa ikut berjuang untuk Qur'an, yang bisa berjuang untuk dakwah, yang bisa berjuang untuk pendidikan, kemiskinan, kebodohan, dan mau terus belajar," kata beliau melanjutkan.

Tidak hanya itu saja, Ustaz Yusuf Mansur sendiri tidak memandang status sosial dari calon menantunya itu. Asalkan sosok sang calon menantunya itu adalah orang yang mau berproses menjadi orang baik.

"Enggak penting dia orang kaya, enggak penting dia anak orang hebat, anak penguasa enggak penting , yang penting dia mau berproses menjadi orang yang bermanfaat," kata dia.

Di sisi lain, meski terdengar kurang realistis namun dia yakin ada sosok seperti itu.

"Kelihatannya kayak hooh ya tapi insya allah mudah-mudahan ada banyak, santri aja udah 100 ribu masa kagak ada dari santri minimal, Insya allah," kata dia.

Di sisi lain, dari kesiapan Wirda Mansur sendiri, diungkap oleh Ustaz Yusuf Mansur, sang putri menyerahkan semuanya kepada kedua orang tuanya.

"Anak gadis mah bapak ibunya Insya Allah," kata Ustaz Yusuf Mansur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya