5 Fakta Pertandingan Vindes Sport Tepok Bulu 2022, Seru dan Kocak

Tepok Bulu 2022, Vincent kalahkan Valentino Jebret
Sumber :
  • YouTube

VIVA Showbiz –  Pertandingan Vindes Sport Tepok Bulu usai digelar pada Minggu, 3 Juli 2022 di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pertandingan tersebut juga disiarkan secara langsung di kanal YouTube VINDES MEDIA yang berada di bawah naungan Desta dan Vincent Rompies. Selain Taufik Hidayat, komentator lain di Vindes Sport Tepok Bulu 2022 yakni presenter Desta dan Coach Justin. Desta mengatakan bahwa digelarnya Vindes Sport Tepok Bulu 2022 bukan demi mencari keuntungan. Bahkan, mencari cuan juga tidak menjadi tujuan sejak pertama kali Vindes Sport diselenggarakan. Seperti diketahui, sebelum menggelar Tepok Bulu 2022, Vindes Sport lebih dulu menyajikan pertandingan pingpong antara Desta melawan Onad, serta Desta versus Abdel Achrian.

Vincent Rompies Akhirnya Muncul di Acara Bareng Desta, Sampaikan Permintaan Maaf

"Dari awal kita bikin Vindes Sport gak ada kepikiran sama sekali kita mencari materi sponsor atau apa, enggak. Ini kita kebetulan memang akhirnya bisa bekerja sama dengan berbagai macam brand," kata Desta CEO Vindes Media saat jumpa pers di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu 22 Juni 2022 lalu.

Berikut fakta mengenai Vindes Sport Tepok Bulu 2022:

Jonatan Christie dan Anthony Ginting Catat Sejarah di All England 2024

1. Raisa–Anya Kalah Lawan Erika-Hesti

Vindes Tepok Bulu 2022.

Photo :
  • Instagram @vindes.ig
Teleponan dengan Desta, Ucapan Vincent Ini Bikin 'Nyess' Netizen

Raisa dipasangkan dengan selebgram Anya Geraldine menjadi ganda putri, melawan artis Hesti Purwadinata dan aktris Erika Carlina. Penampilan antara keempatnya sebagai pasangan ganda putri menjadi salah satu pertandingan yang ditunggu para penggemar mereka. Sayangnya, Raisa dan Anya dikalahkan oleh Erika dan Hesti.

2. Taufik Hidayat Jadi Komentator

Sang legenda bulutangkis, Taufik Hidayat rela datang dari Malaysia karena diminta menjadi komentator dalam pertandingan Vindes Sport Tepok Bulu 2022 tanggal 3 Juli 2022 di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Selain Taufik Hidayat, mantan pelatih Timnas Futsal Indonesia, Justin Lhaksana juga hadir menjadi komentator.

"Ini sejarah loh, gue belum pernah selama ini jadi komentator, TV manapun kalau pertandingan lain enggak pernah mau. Cuma gara-gara VINDES doang," kata Taufik Hidayat dalam siaran langsung di kanal YouTube VINDES.

3. Vincent Rompies Menang Lawan Valentino Jebret

Tepok Bulu 2022, Vincent kalahkan Valentino Jebret

Photo :
  • YouTube

Aksi tanding Vincent Rompies melawan  Valentino Jebret ini bahkan ditonton lebih dari 457 ribu. Dalam pertandingan di set pertama, Vincent berada di atas angin dengan skor akhir set pertama dipimpin oleh Vincent 21 dan Valentino 12. Vincent Rompies berhasil menekuk Valentino Jebreet dengan skor 21-12 dan 22-20. Persiapan mantan bassist grup band Club 80s itu membuahkan hasil yang memuaskan. Tujuan utamanya adalah memopulerkan olahraga terutama bulu tangkis di Indonesia. "Ini bukan soal menang kalah, tetapi ini soal olahraga Indonesia terutama bulu tangkis. Ini soal Vindes Sport, semoga kita bisa menciptakan event-event seperti ini lagi. Maju terus olahraga Indonesia. maju terus bulu tangkis Indonesia," kata Vincent.

Banyak yang bangga dengan kemenangan Vincent di ajang pertandingan Tepok Bulu 2022. Termasuk sang sahabat Desta.  "30 tahun saya berteman baru sekarang saya bangga sama Vincent Rompies," kata Desta yang menjadi MC dalam acara pertandingan Tepok Bulu 2022: Vincent Vs Jebret.

4. Erika-Hesti Menang Atas Raisa-Anya

Erika Carlina dipasangkan dengan Hesti Purwadinata untuk melawan pasangan Raisa-Anya Geraldine pada pertandingan Vindes Sport Tepok Bulu. Erika dipilih Hesti sebagai partner dalam pertandingan tersebut karena memiliki basic olahraga basket. Mereka menang ketika bertanding melawan pelantun lagu Could It Be Love tersebut. Erika mempersembahkan kemenangannya untuk kedua orang tuanya.5.

5. Jadi Trending di Twitter

Pertandingan Vindes Sport Tepok Bulu 2022, jadi sorotan. Bahkan gara-gara pertandingan yang ditayangkan lewat channel YouTube Vindes ini, Minggu, 3 Juli 2022, nama Vincent dan Desta jadi trending topik di Twitter. Banyak momen langka terekam dalam pertandingan ini. Salah satunya, ketika Vincent Rompies meraih kemenangan dan momen keakrabannya dengan sang anak menjadi sorotan netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya