5 Fakta Lindsay Lohan, Bintang Hollywood yang Nikahi Pria Muslim

Lindsay Lohan dan Bader Shammas.
Sumber :
  • Instagram @lindsaylohan

VIVA Showbiz – Lindsay Lohan resmi menikah dengan Bader Shammas, pengusaha asal Kuwait pada awal bulan ini. Namun publik tak mengetahui tanggal pasti kapan pasangan ini mengikat janji suci. Pasalnya, upacara pernikahan digelar secara intim.

Prilly Latuconsina Didapuk Jadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024-2026

Warganet pun berspekulasi bahwa pasangan ini menikah pada Jumat malam, 1 Juli 2022 menjelang ulang tahun Lindsay ke-36 yang jatuh pada keesokannya. Hal tersebut dipicu oleh unggahan pemain film Mean Girls pada akun Instagram-nya di hari itu. Ia memposting sebuah foto selfie bersama Bader dilengkapi dengan keterangan yang romantis.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Dikabarkan Lindsay dan Bader mulai berpacaran pada tahun 2020. Pertemuan mereka terjadi pada tahun 2017 silam di Dubai ketika Lindsay memutuskan untuk menetap di sana. Lalu pada November 2021 bintang film The Parent Trap ini dilamar oleh Bader. 

Aktris Teater Joo Sun Oak Meninggal Dunia, Mati Otak hingga Pilih Donorkan Organ Tubuh

Sebelum tinggal di Dubai dan mengurangi kegiatan di dunia hiburan, Lindsay merupakan salah satu bintang Hollywood yang sibuk malang melintang bermain dalam sejumlah film di era tahun 2000-an. Tak cuma itu, Lindsay juga pernah aktif di dunia tarik suara. Berikut 5 fakta dari Lindsay Lohan yang berhasil VIVA himpun dari berbagai sumber. 

Mengawali karier saat berusia 3 tahun

Lindsay Lohan

Photo :
  • Instagram Lindsay Lohan

Asal-muasal karier Lindsay di dunia hiburan dimulai sejak sangat belia. Bahkan pada umur 3 tahun ia sudah terdaftar sebagai model di agensi Ford Model. Saat itu ia menjadi model untuk pakaian dari brand Calvin Klein Kids dan Abercrobie. Tak hanya sebagai model, anak sulung dari empat bersaudara ini juga turut membintangi iklan TV seperti Pizza Hut dan Wendy’s.

Dikritik saat meluncurkan album perdana

Lindsay Lohan

Photo :
  • Facebook Lindsay Lohan

Pada Desember 2007, Lindsay meluncurkan album pertamanya berjudul Speak. Popularitas Linday membuat album perdananya laku keras. Selama beberapa tahun album Speak merajai sebagai album dengan penjualan terbaik. Terlepas dari penjualannya, ternyata album ini mendapatkan banyak ulasan negatif. Kritikus musik menilai bahwa Lindsay bukan penyanyi buruk tapi bukan penyanyi yang luas biasa juga. 

Sempat masuk rehab

Lindsay Lohan

Photo :
  • Instagram @lindsaylohan

Karena ketahuan menyetir dalam keadaan mabuk, Lindsay pun masuk ke pusat rehabilitasi pada tahun 2007. Akibatnya, beberapa proyek serta promosi terpaksa harus ditunda dan digantikan. Film yang pemerannya digantikan yakni The Edge of Love.

Mendapatkan penghargaan Golden Raspberry

Lindsay Lohan

Photo :
  • instagram.com/lindsaylohan

Sepertinya tahun 2007 merupakan masa kelam Lindsay. Akting Lindsay dalam film I Know Who Killed Me dianggap buruk. Maka dari itu ia memperoleh penghargaan Golden Raspberry, sebuah penghargaan parodi untuk ‘menghormati’ pencapaian sinematik terburuk. Lindsay dipilih sebagai aktris terburuk pada tahun 2007.

Pernah terjun ke bisnis busana

Lindsay Lohan

Photo :
  • Instagram @lindsaylohan Verified

Sudah terjun ke dunia model, akting, dan tarik suara tidak membuat Lindsay berpuas diri. Bersama Kristi Taylor, pada Juli 2008 mereka meluncurkan koleksi pakaian dengan nama 6126, terinspirasi dari tanggal lahir aktris legendaris Marilyn Monroe (1 Juni 1926) yang menjadi inspirasinya. Jenis pakaian yang dirilis 6126 antara lain legging, jaket, rok, dan korset. Sayangnya, 6126 sudah gulung tikar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya