Mahalini Dikritik Nyanyikan Lagu Indonesia Raya Pakai Baju Seksi

Mahalini.
Sumber :
  • Instagram @mahaliniraharja

VIVA Showbiz– Baru-baru ini penyanyi Mahalini Raharja menuai hujatan dari warganet lantaran sebuah penampilannya ketika menyanyi di atas panggung. Kekasih dari Rizky Febian ini digunjing warganet di media sosial lantaran menggunakan pakaian yang kurang pas ketika membawakan lagu kebangsaan Indonesia Raya

Top Trending: Rahasia Terlarang Ramalan Jayabaya, Perang Dunia 3 Pecah di 2024

Dalam sebuah video yang beredar di Instagram salah satunya @lamegosiip, Mahalini tampak menyanyikan lagu Indonesia Raya begitu khidmat. Lantunan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang keluar dari mulut Mahalini ini diikuti oleh semua hadirin hingga posisi sikap sempurna. Tapi, perhatian publik seolah teralihkan dengan pakaian yang dipakai saat bernyanyi. 

Baju yang dipakai penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol ini dinilai terlalu seksi dan kurang pantas untuk membawakan Indonesia Raya, yang merupakan lagu kebangsaan Indonesia. Ketika itu, Mahalini terlihat memakai gaun dengan aksen rumbai berwarna hijau di dada. Sementara bagian badannya memakai bahan transparan yang membuat pakaian dalam terlihat. 

Gadis Ini Syok saat Melamar Kerja, Syarat Harus Seksi dan Mau Pakai Kostum Khusus

Mahalini Raharja

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Melihat hal tersebut, warganet pun menyampaikan berbagai pendapat mereka tentang kostum yang dipakai Mahalini ketika menyanyikan lagu Indonesia Raya tersebut. Mulai dari mengomentari suara Mahalini Raharja sampai mengomentari busana yang dikenakan. 

Terpopuler: Nagita Slavina Ingin Adopsi Anak Jalanan, Gaya Berpakaian Mahalini Dicibir Netizen

“Suara nya sopan,costum nya kurang maaf,” tulis warganet. 

“Disarankan bagi siapa saja yg membawakan lagu kebangsaan hendaklah berpakaian yg sesuai dengan lagunya. Bukan yg dipakai krg pantas, tapi alangkah baiknya berpakaian nasional yg sdh dimodifikasi. Pasti lebih bagus lagi,” tulis yang lain. 

“Suaranya sih bagus merdu bngett,syang bju Krng sopan klau bjux tertutup malah makin cantik nyanyinya,” ungkap warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya