Ayah Ayu Ting Ting Operasi Hernia, Ogah Pulang dari RS

Gaya kocak Ayah Rozak ladeni tantangan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • YouTube QissYouTV

VIVA Showbiz – Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak sedang terbaring di rumah sakit. Kabar ini mencuat sejak sang istri, Umi Kalsum membagikan momen berupa potongan video saat Abdul Rozak dirawat di rumah sakit. Lewat caption Instagramnya @mom_ayting92_Umi Kalsum menuliskan bahwa Abdul Rozak sepulangnya dari ibadah umroh langsung merayakan ulang tahun Syifa, anak keduanya yang juga merupakan adik dari Ayu Ting Ting.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Apa yang menyebabkan ayah Rozak, sapaannya terbaring lemas di rumah sakit? Lewat kanal YouTube miliknya, Qiss You TV pada tanggal 3 Juli 2022, Ayu menjelaskan penyebab Ayah Rojak dirawat dan masuk rumah sakit. Ternyata Ayah Rozak menjalani operasi hernia.

"Kemarin banyak yang tanya-tanya ayah kenapa dan sakit apa? Jadi setelah kemarin ayah operasi hari Kamis jam 5 sore. Pas Ayah operasi saya nggak nemenin karena dituntut bekerja. Saya kerja kalau nggak siapa yang bayar rumah sakit?" ucap Ayu Ting Ting sambil bergurau untuk menghibur Ayah Rojak yang masih sakit.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

"Ayah kemarin itu melakukan operasi hernia," tutur pelantun Sambalado itu melanjutkan.

Ayah Rojak mengatakan sebenarnya operasi itu akan dilakukan sebelum umrah. Namun, Abdul Rozak khawatir bisa mengganggu ibadahnya di Tanah Suci.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

"Emang sebelum umrah awalnya Ayah mau dioperasi, tapi hernianya baru kecil," ungkap dia.

Abdul Rozak dirawat selama beberapa hari. Kondisinya sudah diizinkan untuk pulang namun dia memilih untuk memperpanjang waktu rumah sakit.

"Kalau dokter suruh pulang harusnya pulang ya. Ayah malah nambah. Orang kaya mah begitu emang," seloroh Ayah Ojak bercanda di tengah rasa sakit yang dia rasakan.

Kondisi Abdul Rozak tidak parah sehingga operasi hernia berjalan selama kurang lebih 1 jam 20 menit. Abdul Rozak saat ini sudah berada di rumah dan masih dalam tahap pemulihan sehingga tidak dapat banyak bergerak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya