Gagal Mediasi, Angga Wijaya Mantap Ceraikan Dewi Perssik

Angga Wijaya.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

VIVA Showbiz – Sidang perdana perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya digelar pada hari ini, Senin, 4 Juli 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Berdasarkan pantauan VIVA, baik Dewi maupun Angga sama-sama hadir di sidang beragenda mediasi tersebut.

Dewi Perssik Rayakan Idul Fitri di Pakistan Bersama Rully

Sidang perdana perceraian Dewi dan Angga tidak berlangsung terlalu lama. Mediasi di antara keduanya pun gagal. Maka dari itu, proses perceraian Dewi dan Angga akan tetap berlanjut.

“Jadi kita udah ketemu sama Dewi, dan sudah lakukan mediasi di dalam sana mediator yang ditunjuk sama ketua hakim, dan hasilnya tadi kita gagal mediasi ya. Jadi, tetap pada keputusan pertama untuk melanjutkan gugatannya,” kata Angga usai sidang.

Jelang Pernikahan, Dewi Perssik Ungkap Trauma Masa Lalu Dirinya

Meski kini proses sidang cerai sedang berjalan, Angga berharap hubungannya dengan Dewi tetap baik-baik saja. Jika nanti sudah resmi bercerai, Angga ingin menjalin hubungan seperti saudara dengan pemilik goyang gergaji itu.

Angga Wijaya.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.
Dewi Perssik Lakukan Pembekuan Sel Telur, Apa Alasannya?

“Kalo saya pribadi senang bertemu beliaunya. Sama sih maunya baik-baik saja, walaupun kita gak bersama lagi kita maunya kaya saudara aja gitu,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Angga masih enggan membeberkan alasan kenapa dirinya menggugat cerai Dewi. Angga juga mengaku belum ada komunikasi dengan Dewi. Saat ini, keduanya sudah tidak tinggal bersama.

“Aku sih selama ini belum ya komunikasi,” pungkas Angga Wijaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya