Jang Nara dan Suami Brondongnya Kepergok Tengah Bulan Madu

Jang Nara
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz– Jang Nara masih diselimuti dengan rasa bahagia setelah menikah dengan suami brondong yang bukan dari kalangan selebriti. Aktris yang jago dalam bernyanyi ini menggelar acara pernikahan pada 26 Juni 2022 lalu secara tertutup. Pernikahan aktris cantik dan suaminya ini terkesan sederhana tapi sangat elegan sehingga menyita perhatian publik. 

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Pernikahan Jang Nara dan suami walaupun tidak semeriah pernikahan pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin, tapi tetap menjadi pusat perhatian publik pecinta idol Korea. Pernikahan Jang Nara dan sang suami pun semakin menjadi sorotan lantaran wajah sang suami brondongnya itu tak diekspos ke media sosial. 

Tamu undangan sampai media pun merahasiakan sosok suami Jang Nara seperti yang diinginkan sang aktris. Layaknya pasangan pengantin baru pada umumnya, Jang Nara dan suami pergi untuk melaksanakan bulan madu. Salah seorang warganet secara tak sengaja bertemu dengan pasangan tersebut ketika sedang berbulan madu. 

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Jang Nara dan Suami

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Dalam foto yang viral di media sosial itu, terlihat Jang Nara dan suami brondong itu kompak dengan memakai baju senada berwarna biru. Suami Jang Nara terlihat sedang memegang ponsel untuk selfie sang istri di depan sebuah tempat yang sangat indah. Walaupun momen manis Jang Nara dan suaminya ini berhasil diabadikan, sosok pria tersebut masih misterius.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Sebab, dari foto yang beredar itu, suami Jang Nara membelakangi kamera yang memotretnya. Jang Nara rupanya memiliki alasan tersendiri merahasiakan sosok sang suami. Ia bahkan melalui agensinya akan bertindak tegas bila ada yang sampai membocorkan identitas pria brondong yang 6 tahun lebih muda darinya itu. 

Jang Nara dan Suami

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

"Seperti yang diminta secara pribadi oleh Jang Nara, mengingat calon pengantin prianya bukanlah seorang selebriti, kami meminta Anda untuk menahan diri dari spekulasi yang tidak berdasar dan penyebaran informasi pribadi tentang calon pengantin prianya," tutur Rawon Culture seperti dilansir dari Soompi. 

"Kami telah menganggap postingan yang menyerang keluarga (tunangannya) atau menyebarkan informasi berlebihan tentang identitasnya sebagai tindakan jahat, dan agensi kami akan meresponsnya," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya