Ulang Tahun Ke-60, Tom Cruise Kepergok Asyik Joget di Konser Adele

Tom Cruise di premier film Top Gun: Maverick.
Sumber :
  • AP

VIVA Showbiz – Aktor Tom Cruise merayakan ulang tahunnya yang ke-60 dengan bernyanyi dan berjoget di konser Adele. Dia juga terlihat membawa kue ulang tahun di belakang panggung konser sang diva.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Dua hari sebelum ulang tahunnya pada Minggu, 3 Juli 2022, Tom Cruise terlihat menonton penampilan pelantun lagu Hello itu di Hyde Park.

Para staf VIP bersetelan rapi menyanyikan lagu ulang tahun untuk Tom Cruise di belakang panggung saat dia menipu lilin di kue ulang tahunnya. Dia juga terlihat berada di British Grand Prix di hari yang sama. Dikabarkan juga aktor Hollywood itu merayakan ulang tahun bersama teman-temannya di Soho Farmhouse, Oxfordshire, Inggris.

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Seorang sumber mengatakan, Cruise terlihat asyik berjoget saat mendengarkan lagu-lagu yang dibawakan Adele, juga ikut menyanyikan liriknya.

Seorang penonton konser lainnya mengatakan kepada The Sun bahwa Tom terlihat sangat bersenang-senang. "Dia benar-benar menikmatinya dengan tariannya dan sepertinya tahu semua kata-kata saat bernyanyi bersama," kata penonton itu dikutip laman Aceshowbiz.

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Saksi lainnya menyebutkan bahwa setelah penampilan Adele selesai, staf membawa kue ulang tahun untuk Tom dan dia tidak berhenti mengatakan terima kasih.

Tom Cruise di Top Gun Maverick

Photo :
  • Paramount Pictures

"Dia memeluk pelayan favoritnya saat mereka menyanyikan Selamat Ulang Tahun," kata saksi itu.

"Kemudian dia memberikan pidato mengenai betapa menyenangkannya semua orang bisa datang bersama untuk acara lagi setelah COVID. Dan Tom mengatakan Adele adalah fenomena. Dia sangat bersemangat dan menjalani kehidupannya yang terbaik," lanjut saksi itu.

Diperkirakan bahwa setelah acara itu Tom kembali ke hotelnya di Knightbridge, London, untuk melanuutkan perayaan ulang tahunnya selama akhir pekan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya