Aurel Hermansyah Bongkar Alasan Mau Menikah dengan Atta Halilintar

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan putri mereka
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Ketika pasangan artis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengumumkan ingin menikah, sebagian publik banyak yang skeptis. Pasalnya, usia keduanya terbilang masih cukup muda. Belum lagi baik Aurel maupun Atta disibukkan dengan berbagai kegiatan di industri hiburan.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Di sisi lain, ada pula yang salut dengan pasangan ini sebab sudah siap melangkah ke jenjang hubungan lebih serius di usia muda. Bahkan hasil pernikahan mereka telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Ameena Hanna Nur Atta.

Sebelum mereka berpacaran, rupanya Aurel sempat meragukan Atta. Saat pertama kali bertemu, Aurel mengaku tidak ada sama sekali pikiran untuk berpacaran dengan Atta, apalagi menikah. 

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Photo :
  • Tangkapan Layar

Namun semakin lama mengenal Atta, hati Aurel pun luluh hingga akhirnya mereka berdua menikah pada 3 April 2021 silam. Perempuan yang akrab disapa Lolly ini membeberkan alasan dirinya mengiyakan ajakan menikah dari Atta. Hal tersebut ia ungkapkan melalui video kanal YouTube milik Ricky Cuaca yang diunggah pada 30 Juni 2022. 

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Aurel menilai bahwa Atta bertanggung jawab dan menyayangi keluarga Aurel.

“Dia bertanggung jawab, dia sayang sama keluargaku juga,” ucapnya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Photo :
  • YouTube AH

Tak cuma itu, menurut Aurel, Atta bisa membuat dirinya nyaman dengan diri sendiri serta membawanya ke arah yang lebih baik. Sikap Atta tersebut mampu membuat Aurel jatuh hati dan meyakininya untuk menuju ke pelaminan.

“Dia bisa buat aku nyaman, dia bisa ngajarin banyak hal yang lebih baik,” pungkas Aurel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya