Rizki Ridho Heboh Sendiri Dance K-Pop di Panggung, Netizen yang Malu

Rizki dan Ridho
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Duo kembar jebolan ajang pencarian bakat, Rizki dan Ridho Syafaruddin, terkenal di dunia musik berkat kemampuannya menyanyi dangdut.

Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

Keduanya memiliki suara emas yang khas dan berhasil memikat para pendengarnya. Duo grup yang dikenal sebagai Rizki Ridho itu sering kali membius para penonton karena suara merdu yang dimilikinya.

Kali ini, Rizki Ridho tampaknya ingin menyuguhkan penampilan yang berbeda dari sebelumnya. Rizki Ridho kali ini tampil di atas panggung membawakan dance ala K-pop yang diiringi musik bernuansa dangdut di hadapan ratusan penonton.

Gaya Santuy Jenderal Maruli Setiba di Kantor: Langsung Joget, Gemblok Tas Bak Anak Sekolah

Rizki Ridho terlihat sama-sama mengenakan hoodie kuning yang dipadu dengan ripped jeans. Dalam video yang tersebar di media sosial, si kembar itu tampak sedang menghadiri sebuah panggung musik di daerah. Dalam kesempatan itu, Rizki Ridho menghibur para penonton dengan menari secara antusias dan energik di atas panggung.

Mereka melakukan battle dance di mana Ridho yang memulai aksinya terlebih dahulu. Kemudian, Rizki memberikan dance balasan dengan gaya andalannya.

Bersama Mone Band, Mario G Klau Hadirkan Pemain Lama

Penampilan yang penuh semangat itu sayangnya mendapatkan respons yang sangat bertolak belakang dari para penontonnya.

Rizki Ridho joget di panggung.

Photo :
  • Instagram

Dalam video tersebut, penonton yang hadir tampak sunyi dan tidak mengikuti gerakan atau ritme musik yang disajikan oleh si kembar. Tidak terdengar pula sorakan heboh dari para penonton yang menyaksikan aksi Rizki Ridho tersebut.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @tante.rempong.official tersebut lantas dibanjiri komentar dari netizen yang menyayangkan momen tersebut.

"Kok gua yang malu ya," komentar netizen.

"Dalem hati mereka "duh gue keren pisan euy"," timpal netizen lainnya.

"Dia yang joget gue yang malu," sambung lainnya.

Duo kembar tersebut memulai kariernya di dunia hiburan sejak bergabung dengan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di 2015. Mereka sering kali tampil bersama dalam beberapa acara televisi bahkan bermain di sinetron dan FTV.

Rizki Ridho juga telah memiliki beberapa single andalan, di antaranya adalah Kurelakan Dirimu Pergi, Cintaku Terhalang Restu, dan Aku Rindu.

Nama Rizki terakhir kali sempat ramai dibicarakan setelah ia dikabarkan meninggalkan Lesti Kejora dan memilih menikah dengan wanita lain. Sayangnya, rumah tangga Rizki yang baru seumur jagung harus berakhir di meja hijau.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya