Dinilai Terlalu Berbahaya, Materi Stand Up Tretan Muslim Dihentikan

Tretan Muslim
Sumber :
  • IG @tretanmuslim

VIVA Showbiz – Komika Tretan Muslim dikenal dengan materi Stand Up Comedy yang dark. Beberapa kali aksinya menuai pro kontra dari masyarakat. Bahkan Tretan Muslim sempat tersandung masalah hukum akibat salah satu konten miliknya.

Rupanya Hal Ini yang Buat Oki Rengga Emosi saat Mengantarkan Jenazah Babe Cabita

Beberapa waktu lalu, Tretan Muslim diundang ke salah satu acara komedi di televisi. Ia pun ingin mengeluarkan salah satu materinya. Dalam acara lawak tersebut, aksi Tretan diberhentikan oleh pengisi acara lainnya.

"Ya selamat malam temen-temen semua, jadi karena di sini banyak senior senior dan juga Lapor Pak dikenal dengan materi berani yang keritik pemerintah makannya saya akan membahas soal hambalang dan juga kasus 98," ujar Tretan Muslim lalu terdiam.

Pekerja Seni: Aturan Tembakau di RPP Kesehatan Harus Dikaji Ulang

Tretan Muslim dan Dustin.

Photo :

Mendengar hal tersebut, Andre Taulany, Andika Pratama dan kiky Saputri menghentikan Tretan. Aksi tersebut mengundang tawa. Kiky bahkan berujar, mereka belum pernah ke arah sana dalam berkomedi di layar kaca.

Babe Cabita Meninggal Dunia, Oki Rengga: Janji Gak Nangis Tapi Ternyata Tidak Bisa

"Jangan yah kita memang berani tapi gak terlalu frontal," ujar Kiky Saputri.

Tretan kembali mengulang format yang sama. Kali ini, ia bawakan materi stand up comedy tentang keluarga. 

"Ya udah, tema keluarga. Ngomong-ngomong soal keluarga ada temen saya yang keluarganya broken home. Jadi keluarga broken home itu gak enak karena dia gak bisa di family karoke," ujarnya.

Aksi Tretan dalam membawakan materinya kembali diberhentikan oleh pengisi acara. Mereka menilai apa yang akan dikatakan Tretan selanjutnya akan lebih berbahaya. Aksi tersebut kembali mengundang tawa dari penonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya