Dewi Perssik Disebut Tempramen, Begini Jawaban Angga Wijaya

Dewi Perssik
Sumber :
  • Instagram @dewiperssikreal

VIVA Showbiz – Angga Wijaya resmi mengajukan permohonan cerai sang istri, Dewi Perssik. Angga mengajukan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 20 Juni 2022. Sidang perdana perceraian tersebut digelar pada hari ini, Senin, 4 Juli 2022.

Dewi Perssik Rayakan Idul Fitri di Pakistan Bersama Rully

Dewi Perssik dan Angga Wijaya hadir secara langsung dalam persidangan tersebut. Kepada awak media, Angga mengaku merasa sangat sedih karena rumah tangganya dengan Dewi yang dibina selala lima tahun harus berakhir dengan perceraian.

“Gak ada keluarga yang mau pisah ya, maunya baik-baik aja, menurut saya lima tahun itu bukan waktu yang sebentar untuk ukuran rumah tangga, menurut saya itu lama banget, banyak suka cita yang kita jalanin, dan harus berakhir sekarang,” kata Angga ditemui usai persidangan.

Dewi Perssik Lakukan Pembekuan Sel Telur, Apa Alasannya?

Angga Wijaya dan Dewi Perssik

Photo :
  • VIVA/Putri Dwi

“Sedih sih terus terang kalo saya pribadi bertemu dengan beliau yang seharusnya kita bersama-sama sekarang saya harus berpisah, itu yang membuat saya terharu sih,” katanya menambahkan.

Baru Aja Lamaran Dewi Perssik Sudah Bekukan Sel Telur, Mau Punya Anak?

Anggga kemudian mengungkapkan ada beberapa alasan yang menyebabkan dirinya yakin hingga menggugat cerai Dewi Perssik. Meski punya beberapa alsan, namun Angga enggan untuk membeberkan alasan-alasan tersebut. 

“Ada beberapa alasan yang gak bisa saya share, sebelumnya mohon maaf itu menjadi alasan saya pribadi dan beliau ya. Keputusan itu juga sudah ambil bukan sehari dua hari, untuk mengambil keputusan tersebut,” kata Angga.

Dewi Perssik.

Photo :
  • Instagram/dewiperssikreal

Pada kesempatan yang sama, Angga membantah kabar yang menyebut jika Dewi Perssik adalah sosok yang tempramen dan dominan dalam keluarga.

“Enggak lah ya (Dewi enggak tempramen), kalau orang marah itukan manusiawi ya, pasti ada penyebabnya, kalau saya pribadi saya sikapi dengan baik, misalnya ada isu yang seperti itu ya itu mungkin karangan-karangan mereka aja sih kalau dari saya enggaklah,” kata Angga.

Proses persidangan akan berlanjut pada tanggal 11 Juli 2022, dengan agenda pembacaan hasil mediasi. Dewi Perssik dan Angga Wijaya telah menikah selama 5 tahun. Pernikahan mereka digelar pada 10 September 2017 di Jember, Jawa Timur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya