Kamar Hotel V BTS di Paris Harganya Bikin Melongo

V BTS
V BTS
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Sekitar satu minggu yang lalu para penggemar K-Pop dihebohkan dengan hadirnya V BTS, Lisa BLACKPINK, dan Park Bo Gum di acara Fashion Week CELINE di Paris.

Hingga kini momen itu masih menjadi pembicaraan hangat di kalangan K-popers karena banyak hal menarik yang terjadi di sana.

Saat mengundang tiga mega bintang Korea Selatan tersebut, tampaknya CELINE ingin memastikan sang idola mendapatkan layanan terbaik dan merasa spesial telah hadir di acara itu.

Salah satunya adalah penampilan di balik layar yang menunjukkan persiapan V BTS untuk ajang peragaan busana itu. V BTS membuktikan persahabatannya dengan direktur kreatif CELINE, Hedi Slimane.

V menjelaskan bahwa Hedi secara pribadi mengundangnya untuk hadir. Sebagai teman yang suportif, lantas V memenuhi undangan tersebut.

Netizen telah menemukan banyak bukti bahwa V menjadi salah satu tamu spesial di acara itu, dibuktikan dari hotel mewah di mana V menginap selama di Paris.

Lisa BLACKPINK dan V BTS

Lisa BLACKPINK dan V BTS

Photo :
  • Alkpop

Beruntung bagi ARMY karena V selalu mendokumentasikan setiap aktivitasnya selama melakukan perjalanan di Paris, mulai dai meninggalkan Korea, tiba di Paris, hingga kembali ke Korea.

Melansir Koreaboo, V ternyata menginap di salah satu hotel termewah di Paris, yaitu Peninsula Hotel. Berdasarkan foto yang diunggah oleh sang idol, tampaknya V menginap di kamar Suite Garden Rooftop.
 
Menurut deskripsi di situs web, ruangan suite ini memiliki teras atap dengan salah satu pemandangan Paris yang paling indah.

V sempat mengunggah foto di mana ia sedang duduk di balkon kamar hotelnya sambil berpose dengan latar belakang langit malam Paris yang sangat indah.

Bagian dalam kamar suite tersebut juga tidak kalah indah. Desain interior kamar terlihat sangat canggih dan sangat cocok dengan suasana kota Paris. Kamar tersebut bernuansa minimalis yang memadukan desain modern dan tradisional.

Berdasarkan harga di situs web hotel tersebut, harga permalam untuk kamar suite yang indah adalah sekitar 17 juta KRW (sekitar USD13.100 atau sekitar Rp196 juta). Mempertimbangkan bahwa V mungkin menginap di hotel tersebut selama tiga malam, maka totalnya akan mencapai 51 juta KRW (sekitar USD39.300 atau sekitar Rp589 juta).

Kemewahan dan biaya tersebut tentu tidak mengejutkan mengingat bahwa CELINE ingin memberikan yang terbaik untuk V dan menunjukkan betapa berpengaruhnya sang idola.

Selama acara berlangsung, V BTS mencuri perhatian para penggemar dari seluruh dunia karena penampilan dan visualnya yang begitu tampan. Dengan begitu banyak popularitas, salah satu merek fashion global terbesar memastikan V diperlakukan dengan sangat hormat.