Viral, Curhatan Netizen Beli Skincare Wirda Mansur Tapi Tak Dikirim

Wirda Mansur
Sumber :
  • Instagram @wirda_mansur

VIVA Showbiz – Usai viral tentang pengakuannya bertemu dengan artis Korea Selatan, BTS, Wirda Mansur kembali jadi perbincangan karena dugaan penipuan produk skincare.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Kabar tersebut viral setelah salah satu pelanggan curhat ke akun Instagram @playitsafebabyreborn.

Di dalam curhatannya itu, sang korban menyebutkan bahwa dia membeli produk dengan sistem pre order yang saat itu dibuka pada tanggal 2 Februari atau 2.2 lalu. 

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Jadi gini min, si W*rda Man*yur ini jual serum dengan sistem preorder dan dibukanya event 2.2 lalu. Sistemnya itu pembelian di website,” tulis korban yang bercerita kepada akun @playitsafebabyreborn, diunggah pada Senin, 4 Juli 2022.

Untuk produk serumnya bisa dicek di @.wakeupmakeup.cosmetics. Di situ saya beli dengan sistem PreOrder 2,5 bulan,” sambungnya.

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya

Setelah melakukan pembelian, sang korban mendapat faktur pembelian yang dikirim oleh pihak skincare milik Wirda Mansur. 

Di dalam faktur tersebut, tertulis produk akan dikirim dalam 2,5 bulan setelah melakukan pembayaran yang telah dikonfirmasi.

Pelanggan itu telah membeli produk sejak 1 Februari 2022. Namun, hingga kini pelanggan tersebut tidak mendapat barang yang telah ia beli.

Wirda Mansur

Photo :
  • Instagram Wirda Mansur

Sang korban juga telah berusaha menghubungi admin produk skincare Wirda Mansur. Tetapi, terlihat dari tangkapan layar yang diunggah, sang korban tak mendapat balasan.

Setelah Lebaran kok serumnya belum dikirim-kirim. Saya tanya pun nggak dijawab-jawab chatnya nggak ada kejelasan. Saya cek websitenya sudah tidak bisa dan cek di Instagram ternyata banyak orang yang kasusnya sama, yaitu serumnya belum dikirim,” ungkapnya.

Pelanggan tersebut pun kecewa pada Wirda Mansur dan telah menghubungi via Direct Messages Instagram. Namun hasilnya sama, ia tak juga mendapat balasan. Emosinya semakin memuncak saat melihat Wirda Mansur sering membuat giveaway.

Aku cuma minta kejelasannya gimana, cuma pengin refund atau barang dikirim gitu loh, soalnya nggak satu dua orang doang,” tuturnya.

Postingan ini pun mengundang banyak perhatian dan komentar netizen. Bahkan netizen juga menandai akun Wirda Mansur untuk menuntut pertanggungjawabannya.

Like father, like daughter,” tulis netizen.

Untung waktu itu gajadi beli krna emang ga tertarik. Anehhh sih brand baru tp pre-order. Anehnya lg jg kan belom dikenal bnyak dia2 doang yg promosiin,” ungkap netizen.

bantu tag ah biar makin malu @wirda_mansur,” pungkas netizen.

Lah kirain cuman dunia aja yang tipu tipu … anak ustad juga mau ikutan atau gimana nih ???,” tutur netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya