Pergi Haji, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari Dibanjiri Doa

Keluarga Juragan 99
Keluarga Juragan 99
Sumber :
  • IG @juragan_99

VIVA Showbiz – Pasangan suami istri Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari saat ini tengah berada di Mekkah, Arab Saudi, untuk menjalankan ibadah haji. Pasangan pengusaha yang kini terkenal sebagai public figure itu pergi ke Tanah Suci pada hari Minggu, 3 Juli 2022.

Sebelum pergi menjalani ibadah haji, Juragan 99 dan Shandy terlebih dahulu membuat syukuran. Melalui Instagram pribadinya, Shandy Purnamasari mengunggah foto yang menampilkan dirinya dan sang suami tengah berada di dalam pesawat hendak menuju Tanah Suci.

Keduanya sedang berada di Bandara Internasional Jeddah. Dalam foto itu, Shandy mengenakan busana putih, sementara Juragan 99 mengenakan kain ihram. "#masyaallahtabarakallahKala kita berpasrah, diberiNya anugrah labaikallahuma labaik," tulis Shandy Purnamasari sebagai caption dikutip VIVA, Senin, 4 Juli 2022.

Sontak saja, unggahan Shandy itu mendapat banyak komentar positif dari warganet khususnya para artis. Mereka memberi doa terbaik untuk kelancaran ibadah haji Shandy Purnamasari dan Juragan 99.

"Masya allah tabarakallah. Lancar ya mba shan dan mas @juragan_99 semoga menjadi haji yang mabrur dan mabrurroh," tulis Ririe Fairus.

"lancar ibadahnyaaa," tulis Celine Evangelista.

"MasyaAllah.. semoga dilancarkan semua ibadahnyaa aamiin," tulis Fenita Arie.

Sebagai informasi, selama ini Juragan 99 dan Shandy Purnamasari dikenal sebagai seorang pengusaha di bidang kecantikan salah satunya adalah klinik kecantikan, MS Glow Aestetic Clinic. Belum lama ini kelinik kecantikan itu memperkenalkan dua alat treatment terbarunya yakni Emsculpt Neo Laser dan Emsela Feminime Chair Laser. Acara launching itu dihadiri oleh berbagai pihak di antaranya adalah Mr. Jan Valacai sebagai International Manager BTL, dr. Naila Bilfaqih, Dipl. AAAM selaku Direktur PT. Kosmetika Klinik Indonesia, dan Celine Evangelista.

Sebagai informasi, alat Emsculpt Neo Laser dan Emsela Feminime Chair Laser merupakan teknologi terbaru yang didatangkan langsung dari Inggris dengan kegunaan yang terbilang istimewa. Dengan kedua alat tersebut, customer bisa melatih otot hanya berbaring treatment.

Dalam keterangannya, Shandy Purnamasari mengatakan jika hadirnya dua alat treatment terbaru itu dalam rangka memenuhi kebutuhan para kustomernya. 

"Saat ini Masyarakat sudah sangat aware terhadap Dunia Kecantikan sehingga banyak sekali tuntutan atau permintaan dari masyarakat yang terkadang ingin treatment A atau B, namun mungkin di Indonesia saat ini belum ada atau masih sangat sulit ditemui di klinik-klinik kecantikan lain sehingga dari latar belakang tersebut MS Glow Aesthetic Clinic akhirnya berinovasi untuk selalu bisa 
memanjakan kustomernya supaya bisa mendapatkan semua kebutuhannya hanya di MS Glow Aesthetic Clinic," kata Shandy dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.