Alasan Daniel Rigan Hadiahi Petinju Ongen Saknosiwi

Daniel Rigan dan Ongen Saknosiwi
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Suami Bella Shofie, Daniel Rigan beri hadiah kepada petinju, Ongen Saknosiwi berupa uang senilai Rp25 juta. Daniel Rigan melakukan hal tersebut setelah Ongen berhasil menang dari petinju Thailand, Jirawat Thammachot di pertandingan kelas bulu di ajang MPRO Evolution Fight Series 2022 di Balai Sarbini, Jakarta. 

Duel Keras Penuh Darah, Sebastian Fundora Hancurkan Rekor Tak Terkalahkan Tim Tszyu

Daniel Rigan dan Ongen berasal dari kampung halaman yang sama, Pulau Buru, Maluku. Maka hadiah tersebut sebagai bentuk dukungan Daniel kepada Ongen.

"Hadiah itu adalah bagian dari apresiasi. Bukan soal CEO atau apa, tapi sebagai sama-sama putra Pulau Buru saya menghormati dia karena berhasil jadi juara tinju WBC semalam, dalam dua ronde dia bisa mengalahkan lawannya KO," ujar Daniel Rigan saat ditemui baru-baru ini.

Resmi Tayang, Series Ellyas Pical Suguhkan Tontonan Inspiratif dan Menghibur

Bella Shofie dan Daniel Rigan.

Photo :
  • Instagram @bellashofie_rigan

Daniel Rigan berharap hadiah tersebut bisa memicu semangat Ongen Saknosiwi. Ia ikut bangga dengan pencapaian Ongen selama ini.

Kisah Petinju Fiji Nathan Masuk Islam, Begini Awal Mulanya

"Nah itu bentuk apresiasi saya kepada dia, semoga lebih semangat," lanjut Daniel. 

Daniel Rigan juga berkata, akan terus memberi dukungannya kepada Ongen. Sebagai putra kelahiran Pulau Buru, ia ingin nama membanggakan daerah asalnya.

"Kalau tanding lagi akan kami dukung terus, saya juga lagi berjuang mau ada tinju dunia yang digelarnya di Pulau Buru, itu bagian dari kerinduan saya sebagai asli orang Pulau Buru," ujarnya.

Bella Shofie dan Daniel Rigan.

Photo :
  • Instagram @bellashofie_rigan

Daniel juga menyaksikan pertandingan Ongen secara langsung kala itu. Sayangnya, ia tidak bisa mengajak Bella Shofie untuk menikmati hal tersebut. Bella Shofie saat ini sedang program hamil untuk anak kedua.

"Kemarin aku enggak bisa ajak bu Bella, dia sementara lagi program (hamil) jadi tidak bisa ikut, enggak boleh terlalu lelah ya, mungkin ke depannya dia bisa kita ajak kalau sudah boleh banyak aktivitas," kata Daniel. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya