Riwayat Penyakit Bob Tutupoly Penyanyi Legendaris yang Meninggal

- sorot musik bob tutupoly
- sorot musik bob tutupoly
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA Showbiz – Penyanyi legendaris Bob Tutupoly dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa, 5 Juli 2022 pukul 00.00 WIB. Sang penyanyi lawas tersebut menghembuskan napas terakhirnya di usianya yang ke-82 tahun di RS Mayapada. 

Kondisi kesehatan Bob Tutupoly pada beberapa bulan terakhir ini diketahui memang menurun. Musisi kelahiran 13 November 1939 diduga menderita penyakit stroke hingga akhirnya meninggal dunia. 

Jenazah penyanyi yang memiliki nama lengkap Bobby Willem Tutupoly ini rencanannya akan disemayamkan di Rumah Duka RS Siloam Semanggi, Jakarta. 

Pelantun lagu “Widuri” yang sangat hit pada masanya tersebut memiliki karier yang panjang di dunia musik Tanah Air. Perjalanan musiknya sudah dimulai sejak tahun 1960-an bersama Pattie Bersaudara.

Riwayat penyakit Bob Tutupoly

Momen kebersamaan Fryda Lucyana bersama Bob Tutupoly

Momen kebersamaan Fryda Lucyana bersama Bob Tutupoly

Photo :
  • Instagram frydalucyana

Beberapa bulan terakhir, sang penyanyi legendaris ini diketahui memang sedang dalam masa pemulihan dari beberapa penyakit yang dialami oleh orang yang sudah berumur. Namun untuk detail penyakitnya hingga saat ini masih belum diketahui dan belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak keluarga.