Teuku Ryan Peluk Cewe Lain Selain Ricis, Warganet: Bukan Mahram

Teuku Ryan dan Ria Ricis
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Baru-baru ini nama Teuku Ryan suami dari YouTuber Ria Ricis tengah ramai diperbincangkan di media sosial lantaran dirinya yang dinilai beradegan mesra dengan lawan mainnya. 

TERPOPULER: Ayu Ting Ting Lebaran Bareng Calon Suami, Ria Ricis Ditinggal Pulang Kampung Teuku Ryan

Cuplikan video adegan mesra Teuku Ryan dengan lawan mainnya tersebut diunggah oleh akun gosip @rumpi_gosip pada Selasa, 5 Juli 2022. 

“Heboh Teuku Ryan akting adegan mesra dengan lawan main, netizen langsung beri komentar: “itu kan bukan mahrom”,” tulis keterangan dalam unggahan video dari akun tersebut yang dikutip VIVA pada Selasa, 5 Juli 2022. 

Ria Ricis Lebaran Bareng Anak, Teuku Ryan Malah Pulang Kampung

“Video bang rian peluk cewe lain di sinetron,” tulis keterangan yang ada di dalam video yang diunggah di TikTok oleh akun @gatahuui. 

Dalam video cuplikan adegan sinetron yang diperankan oleh suami Ria Ricis tersebut, Teuku Ryan terlihat berperan sebagai seorang kakak yang akan menggantikan sosok ayahnya dan harus menikahkan adik perempuannya. 

Banyak Aktivitas Luar Ruangan, Ria Ricis Risih dengan Kulit Wajahnya yang Menghitam

Setelah momen haru, Teuku Ryan pun terlihat memeluk perempuan yang berperan sebagai adiknya dalam sinetron tersebut dengan cukup lama. 

Sontak adegan tersebut membuat para warganet bereaksi dan cukup banyak yang mengatakan bahwa kedua pemain tersebut bukanlah mahram untuk berpelukan. Suami Ria Ricis tersebut pun dibanjiri hujatan dari warganet dalam kolom komentar unggahan. 

“kaget anj, pdhl msh byk kerjaan yg lain,” kata salah seoranf\g warganet yang berkomentar.

“yg dulunya diagungkan selalu jaga pandangan akhirnya bersembunyi dibalik profesional kerja,” kata warganet lain.

“dlu salaman pun gk mau,takut batal wudhu.....lha skrg ko bisa begitu yaa,” kata warganet yang turut berkomentar.

Namun masih ada warganet yang membelanya dan memahami jika itu merupakan bentuk profesionalitas pekerjaan yang dijalani oleh Teuku Ryan.

Ricis udah klarifikasi katanya dia juga ada di lokasi nemenin bang Ryan dan kata icis icis fine fine aja soalnya kan bg Ryan kerja,dan itu lawan main,” kata warganet yang membela Teuku Ryan.

“namanya juga kerja hadeuh,” kata warganet.

“KOMENTAR NYA NGAKAK ANJR,EMNG APA SLHNYA,” kata warganet yang lain. 

“maaf untuk yang lain, itu bang Ryan sedang egting untuk sinetron nya, jadi jangan salah paham dulu ya,” kata warganet lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya