Sahabat Ungkap Kondisi Bob Tutupoly Sebelum Meninggal

- sorot musik bob tutupoly
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA Showbiz – Musisi senior, Bob Tutupoly meninggal dunia pada hari ini, Selasa, 5 Juli 2022. Kabar duka itu diunggah oleh sederet musisi Tanah Air, salah satunya adalah Addie MS. 

Cuaca Panas di Thailand Kian Mengkhawatirkan, Tewaskan 61 Orang Sepanjang 2024

Melalui Twitter pribadinya, Addie MS mengunggah foto Bob Tutupoly. Dalam caption yang ditulis dalam unggahannya, Addie MS menyampaikan kabar duka tersebut.

"Selamat jalan, Om Bob Tutupoly," tulis Addie MS, dikutip VIVA.

Tak Ada Tanda Penyakit Serius, Jhonny Iskandar Sempat Live TikTok Sehari Sebelum Meninggal

Saat dihubungi awak media, pengamat musik sekaligus sahabat dari Bob Tutupoly, Stanley Tulung mengungkapkan kondisi Bob sebelum meninggal dunia. Menurutnya, Bob dinyatakan meninggal dunia pada pukul 00.03 WIB.

"(Sebelum meninggal) sempat mau di transfusi darah karena HB turun tapi sekitar jam 23.00 sudah tidak respons dan dinyatakan meninggal jam 00.03 itu," kata Stanley Tulung.

4 Warga Kalbar Meninggal Dunia Akibat Rabies

Yuni Shara mengunjungi keluarga penyanyi senior, Bob Tutupoly

Photo :
  • IG @yunishara36

Meski begitu, Stanley belum bisa membeberkan penyebab meninggalnya Bob Tutupoly. Pasalnya, ia belum mendapat penjelasan dari pihak keluarga.

"Penyebab meninggal belum dijawab sama anaknya," ujarnya.

Bob Tutupoly dirawat di rumah sakit sejak beberapa waktu terakhir. Menurut Stanley, kondisi kesehatan Bob sempat naik turun sebelum akhirnya meninggal dunia.

 "Lupa sejak kapan (dirawat di rumah sakit) ini tapi kondisinya membaik, terus drop, on-off (drop-membaik) gitu," pungkas Stanley Tulung. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya