Heboh, Devy Anastasia MasterChef Ngaku Pernah Dipenjara-Mau Bunuh Diri

Devy Anastasia.
Devy Anastasia.
Sumber :
  • Instagram @devyanastasia

VIVA – Nama Devy Anastasia mendadak menjadi sorotan di media sosial sejak Senin malam 4 Juli 2022. Alumni Masterchef Indonesia Season 9 itu disebut-sebut membuka akun OnlyFans. Kabar tersebut terungkap melalui sebuah obrolan WhatsApp seseorang yang disembunyikan namanya kepada sebuah akun gosip.

Orang tersebut membocorkan bahwa Devy Anastasia memiliki akun OnlyFans dengan memberikan bukti tautan akun hingga foto. Dalam pesan singkat itu, informan tersebut hanya menyebutkan bahwa dia ingin memberikan informasi kalau alumni Masterchef Season 9, yakni Devy Anastasia aktif di platform konten dewasa, OnlyFans.

Ramainya pemberitaan mengenai sosok Devy Anastasia membuat netizen ramai-ramai 'menggeruduk' akun Instagramnya. Dari sejumlah unggahan Devy, ada salah satu unggahannya pada Maret 2022 lalu yang menarik perhatian publik. Di dalamnya, Devy Anastasia mengungkap bahwa dirinya berkali-kali telah mengecewakan banyak orang.

"Dari kecil aku beda. Aku mengecewakan sangat banyak orang. Berkali-kali. Demi berjuang hidup aku banyak melakukan kesalahan. Yang ga perlu aku jabarin satu2, banyak banget orang yang aku sakiti hatinya dulu, aku ga sempet minta maaf, atau bahkan bertanggung jawab atas segala kerugian yang ada. Aku ikut masterchef untuk batu loncatan, maybe aku bisa sukses dari sini dan akhirnya bisa memperbaiki kehidupan," tulis Devy Anastasia, di Instagram @devyanastasia, dikutip VIVA, Selasa 5 Juli 2022. 

Alumni Masterchef Indonesia Devy Anastasia diduga buka akun OnlyFans.

Alumni Masterchef Indonesia Devy Anastasia diduga buka akun OnlyFans.

Photo :
  • Instagram

Lebih lanjut Devy juga mengungkap pernah melakukan konseling di gereja lantaran dirinya yang nakal.

"Aku pernah dikonseling di greja karena aku nakal banget. Yes because aku hidup penuh kecewa dan aku tau aku berantakan banget," tulis unggahannya.